SOLOPOS.COM - Ilustrasi tower (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi tower (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Fitri ‘Spiderkid’ kembali memanjat tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Bocah ini kemudian turun sendiri dan dibawa petugas ke kelurahan terdekat.

“Tadi kita juga dapat laporan dari petugas di lapangan kalau Fitri naik tower tapi sekarang sudah turun,” kata Kapolsek Palmerah Kompol Slamet kepada detikcom, Rabu (27/2/2013) pukul 10.15 WIB.

Slamet mengatakan, Fitri turun sendiri dari tower tersebut. Saat ini bocah tersebut sudah dibawa petugas ke kelurahan terdekat.
“Nanti biar keluarganya menjemput,” katanya.

Saat ditanya mengapa bocah sekitar 12 tahun itu memanjat tower tersebut, Slamet mengatakan bocah ini hanya mencari perhatian. “Dia ingin diperhatikan saja,” katanya.

Fitri kerap memanjat tower-tower di kawasan Jakarta. Dari atas tower tersebut Fitri biasanya menari-nari sehingga membuat banyak warga khawatir keselamatannya. Fitri terkadang dibujuk dengan iming-iming uang untuk turun dari dari atas tower.

Dia pernah jatuh dan tulang kakinya patah. Tapi setelah sembuh, tidak menghalangi kegemarannya panjat-panjat lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya