SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Girl band asal Inggris era 1990-an, Spice Girls, dikabarkan menggelar reuni pada 2019 mendatang. Rumor terbaru menyebut reuni grup musik yang terbentuk pada 1994 itu bakal digelar bersamaan dengan rangkaian tur di Inggris.

Mengutip kabar dari Newscom.au, Sabtu (3/11/2018), desas-desus kembalinya Spice Girls muncul sejak Victoria Beckham, Emma Bunton, Mel C, dan Melanie Brown, berkumpul di kediaman Geri Halliwell di London, Februari 2018. Setelah pertemuan itu, mereka merilis pernyataan yang menyebut siap kembali bersama.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Kami menikmati sore yang indah sambil mengingat kembali masa-masa menyenangkan yang kami habiskan bersama. Rasanya sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjajal peluang baru bersama,” demikian pernyataan dari Spice Girls.

Sejak isu reuni Spice Girls mencuat, Melanie Brown terus mengungkapkan kemungkinan itu di berbagai kesempatan. Jika konser ini jadi digelar, maka akan menjadi tur pertama Spice Girls sejak reuni Viva Forever pada 2007. Namun, sampai saat ini kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada pernyataan resmi dari personel Spice Girls tentang reuni tersebut.

Spice Girls meraih masa emasnya pada 1996 dengan lagu hits, Wannabe. Lagu tersebut masuk dalam daftar lagu teratas di 37 negara. Namun, grup musik ini mulai vakum setelah merilis album Greatest Hits pada 2007. Para personel Spice Girls mulai sibuk menjalani kehidupan masing-masing.

Victoria Beckham sibuk mengelola bisnis busana. Sementara Emma Bunton sibuk dengan program radionya. Melanie Brown disibukkan dengan kegiatannya sebagai juri di America’s Got Talent. Sedangkan Geri Halliwell sibuk menjadi juri di Australia’s Got Talent. Sementara Mel C terus mengembangkan solo kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya