SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan SPG.dokJIBI/SOLOPOS

Ilustrasi pembunuhan SPG.dokJIBI/SOLOPOS

SEMARANG – Seorang Sales Promotion Girl [SPG] bernama Amelia, 22, ditemukan tewas dengan luka tusukan di kamar indekosannya di Jalan Lampersari Nomor 41, Semarang, Minggu (19/5/2013) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepolisian Resort Kota Besar Semarang, yang melakukan penyelidikan, belum bisa member keterangan lebih lanjut. Mereka hanya mengatakan bahwa korban ditemukan dengan luka bekas senjata tajam di bagian lehernya.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara, kami menemukan luka bekas senjata tajam di bagian leher korban,” terang Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Elan Subilan, Minggu malam.

Saat diminta menjelaskan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan SPG produk rokok itu, Elan tidak bersedia dengan alasan proses penyelidikan masih berjalan. “Tunggu saja hasil penyelidikannya, saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara,” lanjutnya.

Namun, Elan menduga pelaku pembunuhan merupakan orang dekat korban. Ia berjanji kasus ini segera terungkap dan pelaku bisa ditangkap dalam waktu dekat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang merupakan warga asli Kabupaten Jepara itu ditemukan tewas dengan posisi telentang di tempat tidur. Ia mengenakan kaos hitam dan celana pendek.

Kondisi kamar korban yang berada di lantai dua terlihat berantakan dan banyak terdapat ceceran darah yang sudah mengering di lantai.

Penjaga indekos, Budi Setyawan, 20, mengatakan korban ditemukan tewas pada Minggu pukul 21.00 WIB oleh kekasihnya.

“Tahu-tahu kekasih korban mendatangi saya dan mengatakan korban tewas setelah dia mendobrak pintu kamar indekos,” kata warga Perumahan Tlogosari itu.

Budi mengaku sempat mendengar teriakan korban sekitar pukul 12.30 WIB. Namun, setelah didatangi, korban menyahut dari dalam kamar dan mengatakan tak ada apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya