SOLOPOS.COM - Yamaha Grand Filano Hybrid Connected (Yamaha-motor)

Solopos.com, JAKARTA–Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang diluncurkan awal 2023 ini memiliki panjang 1.820 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.155 mm. Sepeda motor skuter matik ini punya tangki bahan bakar minyak (BBM) yang berkapasitas 4,4 liter.

Uniknya, tutup saluran pengisian BBM ini berada di tebeng sebelah kiri. Sehingga pengendara tak perlu turun dari tempat duduk saat mengisi BBM di SPBU.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di bagian mesin, seperti dikutip dari laman Yamaha-motor, Grand Filano memiliki kapasitas 124,86 cc. Volume ini dapat menghasilkan tenaga 6,1 kW pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 10,4 Nm di 5.000 rpm.

Sementara itu, untuk menopang kendaraan seberat sekitar 100 kilogram (kg) ini, Grand Filano Hybrid Connected dibekali ban berukuran 110/70-12 inci.

Sebelumnya diberitakan, di awal tahun ini Yamaha menghadirkan produk terbaru mereka, Grand Filano Hybrid Connected. Sepeda motor ini melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

Seri ini merupakan upaya Yamaha untuk mengajak konsumen naik ke level lebih berkelas melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih.

President Director dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, menjelaskan seri ini merupakan skuter matik pertama di kelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display sehingga membuat digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi.

Seperti dikutip dari Antara, Rabu (18/1/2023), hal menarik lainnya adalah hadirnya Yamaha Motorcycle Connect dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, perawatan, konsumsi bahan bakar, dan rincian berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya