SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone dari lini terbaru Oppo, Reno, segera dirilis. Reno sepertinya menjadi ponsel premium Oppo selanjutnya. Sebab, ponsel ini memiliki fitur mirip dengan Samsung Galaxy S10 5G.

Mengutip GSM Arena, Rabu (20/3/2019), smartphone Reno mengusung layar dynamic AMOLED didukung HDR+. Jenis layar ini telah dipakai di ponsel pintar terbaru Samsung yang mendapat penghargaan sebagai teknologi layar terbaik.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Oppo Reno memiliki dua nomor model yang masing-masing memiliki teknologi canggih. Smartphone ini dibuat dalam dua versi, 4G dan 5G. Ponsel pintar ini mengandalkan chipset Snapdragon 855 dan 710. Tak ketinggalan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk menjamin keamanan pengguna.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut sertifikat yang beredar, Oppo Reno memiliki tiga kamera di belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP, 13 MP, dan 8 MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 16 MP. Vendor asal China ini menempatkan kamera berlensa ultra-wide. Tak ketinggalan, ada pula kamera berteknologi 10x lossless zoom. Oppo juga membekali ponsel anyarnya dengan teknologi peredam getaran.

Kabarnya, Oppo menyiapkan Reno dengan spesifikasi yang lebih baik. Ada tiga varian RAM yang bisa dipilih, yakni 8GB, 10 GB, dan 12 GB. Sementara baterainya berkapasitas 4.065 mAh untuk varian 4G dan 5.000 mAh khusus seri 5G.

Oppo Reno yang rencananya diluncurkan di China 10 April 2019 itu terdiri dari empat warna menarik, pink, ungu, hitam, dan hijau. Menurut perkiraan, smartphone ini dibanderol seharga Rp7,9 jutaan untuk seri light delux, Rp10,6 juta untuk seri biasa, dan Rp21,3 juta khusus varian Lamborghini yang spesifikasinya lebih mantap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya