SOLOPOS.COM - Tampilan Vivo V30e dalam warna Giri Merah. (Antara/HO-vivo Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA – Vivo V30e resmi dirilis di pasar Indonesia, Kamis (2/5/2024) dan berikut ini informasi tentang spesifikasinya. Ponsel terbaru yang masuk keluarga V30 ini mengunggulkan desain mewah dan kamera belakang untuk kebutuhan konten penggunanya.

V30e membawa teknologi 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan baterai besar di kelasnya yaitu 5500mAh. Lebih lagi Vivo V30e menjadi smartphone pertama pada seri Ve yang mengusung desain 3D Curved Screen.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Keunggulan ini memastikan Vivo V30e menjadi smartphone yang memberikan tampilan premium, dan nyaman digenggam karena desain tipisnya.

Selain itu, Vivo V30e juga menghadirkan jejak nilai dan kekayaan alam Tanah Air Indonesia lewat dua varian warna. Yakni varian Giri Merah menampilkan warna yang terinspirasi dari bumi Indonesia, mempersembahkan representasi tanah dan pegunungan yang menjulang tinggi di negeri ini.

Sedangkan varian Banyu Biru terinspirasi oleh luasnya perairan di Indonesia, menghadirkan nuansa kesegaran dan kedamaian. Sebuah bentuk representasi tanah dan air yang membentuk wilayah kepulauan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Pengembangan varian warna ini juga sebagai bentuk komitmen Vivo untuk memberikan variasi warna dalam kehidupan sehari-hari pengguna, sekaligus juga ingin mendekatkan diri kepada keanekaragaman budaya Indonesia.

“Dengan menghadirkan dua varian warna Giri Merah dan Banyu Biru pada desain Vivo V30e, kami tidak hanya sekadar memperkaya pilihan pengguna namun juga merayakan keindahan Tanah Air Indonesia di setiap langkah dan inovasi produk yang kami tawarkan kepada pengguna kami. Melalui kedua warna ini, kami berharap pengguna dapat merasakan kedalaman warisan budaya Indonesia dan merasa lebih terhubung dengan kekayaan Tanah Air yang selalu kita banggakan,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia dalam siaran pers, dikutip Kamis (2/5/2024).

Kemudian dari segi kameranya, Vivo V30e memiliki fitur All New Aura Light Portrait dengan 2X Professional Portrait Mode untuk hasil potret yang lebih memukau.

Ponsel ini juga miliki rounded camera module yang stylish. Disematkan pula Sony IMX882 untuk Main Camera, sehingga hasil foto lebih jernih dan tajam. Ada juga fitur Tough Body Armor yang memberikan perlindungan ekstra serta Water Wet Display yang membuat smartphone ini dapat tetap berfungsi dengan baik ketika digunakan dalam kondisi tangan basah. Berkat IP64 Dust & Water Resistance, Vivo V30e juga siap menjadi teman setia dalam setiap petualangan gaya hidup pengguna.

Vivo V30e memiliki layar 6.78-inch FHD+120Hz AMOLED yang akan memanjakan penggunanya dengan visual yang mendalam dan jernih. “Desain Vivo V30e adalah bukti dari dedikasi kami untuk menciptakan smartphone yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui harapan pengguna kami. Setiap elemen dari Vivo V30e, mulai dari varian warna, 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan baterai besar 5500mAh, hingga teknologi lainnya telah kami inovasikan secara cermat untuk memberikan pengalaman penggunaan yang benar-benar luar biasa,” tutup Fendy.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Spesifikasi Vivo V30e, Smartphone Mewah yang Rilis Hari Ini di Indonesia”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya