SOLOPOS.COM - Crossover SUV Suzuki Ignis. (Istimewa)

Hanya satu fitur interior yang diketahui, yakni sistem multimedia layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Bluetooth.

Solopos.com, JAKARTA – Suzuki bakal meluncurkan mobil terbarunya pada Jumat 26 Januari 2018 di Indonesia. Kendaraan tersebut adalah Ignis Sport Edition. Sementara di India, penampakan mobil tersebut telah bocor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Indianautosbloog, Senin (22/1/2018). Nama mobil itu sendiri disingkat menjadi Ingis SE. Terlihat Ignis Sport Edition dikabarkan mirip dengan Suzuki Ignis Adventure.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa fitur body cladding ekstra, pelat depan perak, hiasan perak di side skirt, velg hitam, dan spoiler belakang sporty. Hanya satu fitur interior yang diketahui, yakni sistem multimedia layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Bluetooth.

Disebutkan juga bahwa Suzuki Ignis SE menggunakan mesin dengan spesifikasi yang sama dengan Suzuki Ignis terdahulu. Versi reguler menggunakan mesin bensin empat silinder K12M 1.2 liter yang menghasilkan tenaga sekira 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Pada mobil tersebut dipasangkan transmisi manual 5 kecepatan atau transmisi manual otomatis 5 kecepatan AGS.

Dilansir Okezone, Selasa (23/1/2018), dalam undangan diungkapkan bahwa peluncuran Ignis Sport Edition akan dilakukan serentak di seluruh Main Dealer Suzuki se Indonesia pada 27-28 Januari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya