SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S23. (Samsung)

Solopos.com, SOLO-Samsung baru saja merilis produk terbarunya seri Galaxy S23, S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra, intip yuk spesifikasi dan harganya. Bahkan ponsel pintar ini sudah bisa mulai dipesan.

Ponsel terbaru Samsung ini memang terlihat mirip dengan yang sebelumnya namun mempunyai beberapa perubahan menarik. Misalnya saja dari rangka sampingnya yang mempunyai bentuk flat dan membuat penggunanya bisa dengan nyaman menggenggamnya. Hingga area permukaannya yang bisa lebih luas serta rata untuk pengalaman visualnya yang terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung Galaxy S23 ini juga mempunyai tiga seri yaitu Galaxy S23, S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra. Sedangkan untuk harga tergantung seri dan spesifikasinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Samsung Galaxy S23 Ultra ini memiliki spesifikasi mempunyai sensor ISOCELL HP2 terbaru dari pabrikan Korea Selatan sehingga bisa mengambil gambar di malam hari (low light) dengan sangat baik. Bahkan juga mempunyai fitur Quad Pixel untuk menangkap gambar jauh lebih fokus dan tajam pada objeknya.

Dikutip dari laman resmi Samsung pada Jumat (3/2/2023), kamera belakangnya terdiri dari empat kamera dengan resolusi yang jauh lebih baik yaitu Wide 200MP, ultrawide 12MP, Telefoto dan optical zoom 3x 10 MP, serta telefoto optical zoom 10x 10MP.

Samsung juga mempunyai kecerdasan buatan (AI) serta stabilisator dalam menangkap gambar yang lebih stabil terutama menyesuaikan cahaya di sekitar sehingga mengurangi noise yang mungkin bisa terjadi. Bahkan chipsetnya juga menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 yang khusus bernama for Galaxy.

Dimana chipset ini bisa membuat performa CPU meningkat sebesar 36% dengan kecepatan GPU yang juga meningkat sebesar 41% sehingga pengalaman ketika menggunakan ponsel ini untuk bermain game dan melihat visual bisa lebih baik.

Layarnya menggunakan Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan resolusi QHD+ dan resh rate 120HZ dengan touch sampling rate 240 HZ. Terdapat kamera depan 12MP dengan kelebihan kamera depan yang bisa merekam video 4K di 60 fps seperti kamera belakangnya.

Daya baterainya juga masih menggunakan kapasitas 5.000 mAh dengan fitur sistem pendingin sehingga bisa membuat baterai lebih awet karena lebih tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya