Spesifikasi Samsung Galaxy M32 yang Megang Banget Nikmati Hiburan Saat PPKM

Samsung Galaxy M32 (8/128GB) hadir dengan baterai 5.000 mAh, layar Super AMOLED refresh rate 90Hz, Quad Camera 64MP, dan prosesor MediaTek Helio G80.

 Samsung Galaxy M32

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy M32

Solopos.com, JAKARTA — Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M32.

Smartphone dengan harga Rp3.299.000 ini sudah memiliki baterai besar 5.000 mAh, fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci yang sangat halus, Quad Camera dengan resolusi 64MP yang impresif, dan ditenagai prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Dengan memori RAM 8GB, internal memori 128GB yang lega, Galaxy M32 memberikan pengalaman imersif untuk #SobatMegangBanget menikmati hiburan, berkreasi konten dan tetap produktif saat PPKM.

“Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari #SobatMegangBanget. Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus. Baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Super AMOLED 90Hz nyaman untuk menikmati hiburan, Quad Camera 64MP-nya yang siap dukung kreasi konten, serta kinerja prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 mumpuni untuk menjaga produktivitas sepanjang hari,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Performa Penuh Daya

Samsung Galaxy M32 dirancang khusus untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas saat PPKM. Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 memungkinkan kamu mendapatkan kinerja yang mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Baca Juga: Samsung-LG Pamerkan Teknologi Layar OLED di IMID 2021

Smartphone yang berteknologi HyperEngine Game ini juga mampu mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis jika mendeteksi koneksi yang lambat saat pengguna asyik mobile gaming.

Baterai besar 5.000 mAh bisa bikin #SobatMegangBanget melakukan berbagai aktivitas seharian dengan maksimal dan tidak khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Galaxy M32 didukung dengan kemampuan fast charging 25W untuk pengisian daya baterai enggak pakai lama.

Selain baterai besar, memori penyimpanan 128GB juga bisa ditambahkan hingga 1TB untuk menyimpan ribuan video dan foto sehingga kamu bisa berkreasi konten sepuasnya.

Tampilan Layar Luar Biasa

Galaxy M32 dilengkapi dengan layar ber-refresh rate 90Hz dengan teknologi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inci yang menakjubkan, dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga layar tetap jernih sekalipun di bawah terik sinar matahari.

Baca Juga: Instagram Ganti Fitur Swipe Up dengan Stiker Tautan

Dijamin smartphone terbaru ini akan memberikan pengalaman terbaik saat menghibur diri menonton tayangan TV series favorit, bermain game, maupun membuat konten video inspiratif sambil jemur-jemur jaga imun.

Quad Camera 64MP Optimalkan Semua Gayamu

Samsung Galaxy M32 memiliki Quad Camera yang mumpuni untuk menangkap momen berharga dengan tingkat kejernihan gambar yang menakjubkan dalam berbagai situasi. Kamera utama 64MP memungkinkan pengambilan gambar dengan hasil yang sangat tajam dan cerah sepanjang hari, lensa Ultrawide 8MP siap menangkap objek dengan sudut lebar 123 derajat untuk tampilan gambar menyeluruh yang Megang Banget untuk konten media sosial.

Asah jiwa artistikmu saat #DiRumahAja dengan memotret objek-objek di kamar ataupun halaman rumah dari jarak dekat dengan lensa Macro 2MP Galaxy M32 untuk hasil gambar dengan detail yang presisi dan indah. Kamu juga bisa mengambil gambar dengan efek bokeh memanfaatkan Depth Sensor 2MP untuk hasil gambar dengan latar belakang buram yang lembut.

Untuk kamu yang kebetulan sedang isoman, kuatkan diri dengan selalu terhubung lewat video call dengan orang-orang yang tersayang. Jangan ragu untuk bagikan daily update kondisimu dengan memanfaatkan selfie camera 20MP Galaxy M32 dengan hasil yang jernih untuk saling menjaga satu sama lain.

Baca Juga: Jangan Lupa Download! Aplikasi PeduliLindungi Jadi Skrinning 6 Kegiatan di Masa Pandemi

Selain itu, Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone untuk membantu mengabadikan suasana dengan efek foto tertentu.

Performa Terjamin dengan Samsung Knox

Smartphone terbaru Samsung ini juga dilengkapi dengan peningkatan fitur keamanan Samsung Knox untuk menjaga privasi data, seperti password untuk bertransaksi, informasi tentang kesehatan, maupun dokumen penting yang disimpan pada perangkat.

Galaxy M32 juga dilengkapi fitur-fitur seperti Samsung Pay, Samsung Pass, Samsung Health dan juga NFC untuk membuat berbagai transaksi jadi lebih ringkas. Dengan dukungan Android 11 dan One UI terbaru, Galaxy M32 akan membawa pengalaman menuntaskan berbagai aktivitasmu sekaligus melalui smartphone ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga: Duolingo Tambah Opsi Paket Keluarga dan 5 Bahasa

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M32, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Berikut Spesifikasi Galaxy M32

– Tampilan: 6.4 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display, 90Hz refresh rate, tingkat kecerahan hingga 800 nits

– Kamera Belakang: Kamera utama 64MP, ultrawide 8MP-123°, macro 2MP, depth 2MP

– Kamera Depan: Selfie 20MP

– Bodi: 159,3 x 75,9 x 8,4 mm

– Prosesor: MediaTek Helio G80 Octa-Core, hingga 2GHz

– Memori: 6GB atau 8GB RAM, 128GB memori internal, MicroSD slot (hingga 1TB)

– Baterai: 5.000mAh + 25W Fast Charging

– Warna: Light Blue, Black, White

– Autentikasi: Pemindai Sidik Jari Samping

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Soloraya Ladang Ranjau dan Aksi Peledakan Jembatan Pascakemerdekaan 

      + PLUS Soloraya Ladang Ranjau dan Aksi Peledakan Jembatan Pascakemerdekaan 

      Perjuangan mempertahankan kemerdekaan di wilayah Soloraya melahirkan aksi peledakan jembatan dan pemasangan ranjau di sejumlah lokasi, yang terkadang memakan korban dari bangsa sendiri.

      Berita Terkini

      Oppo Hadirkan Reno8 dan Reno8 5G di Indonesia, Unggulkan Kamera

      Oppo Reno8 dan Oppo Reno8 5G hadir di Indonesia menjanjikan pengalaman fotografi pada malam hari dengan fitur Ultra Clear Night Potrait.

      Tren Ponsel Lipat, OnePlus Bakal Ikutan?

      Tren ponsel lipat teris berkembang, sejumlah produsen handphone sudah meluncurkannya ke pasaran. Apakah OnePlus akan ikutan meluncurkan produk serupa?

      Kontak Telepon di Handphone Terhapus? Begini Cara Mengembalikannya

      Anda kini tidak perlu khawatir jika kehilangan kontak telepon dari daftar kontak di HP. Karena bisa menggembalikannya dengan beberapa cara.

      Mix Fold 2 Ponsel Lipat dari Xiaomi Berkamera Leica

      Ponsel lipat sepertinya sedang jadi idola karena Xiaomi juga yang meluncurkan produk serupa bernama Xiaomi Mix Fold 2 dengan kamera Leica.

      Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 yang Diluncurkan Secara Global

      Samsung meluncurkan secara global smartphone barunya, yakni Samsung Galaxy Z Flip 4. Adapun harga Samsung Galaxy Z Flip 4 di atas Rp10 juta.

      Cara Membuat Link di Bio Instagram dengan Cepat

      Berikut ini cara mudah untuk memasang link di bio akun Instagram milikmu dengan mudah dan gratis. Enggak repot kok!

      Samsung Luncurkan Dua Ponsel Lipat Galaxy Z Series Secara Global

      Smartphone baru dari Samsung, Galaxy Z Flip4 5G dan Galazy Z Fold4 5G meluncur ke pasar global

      Mau Buat Konten Video, Tak Hanya Visual Perhatikan Juga Kualitas Audio

      Tak hanya dari sisi visual saja yang diperhatikan saat membuat konten video, namun konten kreator juga memperhatikan kualitas audio.

      MSI Luncurkan Dua Laptop Gaming Performa Tinggi di Indonesia

      Memenuhi kebutuhan para gamer yang memerlukan laptop berperforma tinggi,MSI menghadrikan dua model laptop gaming terbaru.

      BMKG: Perubahan Iklim di Indonesia Berada Pada Kondisi Kritis

      Kepala BMKG Dwikorita Karnawati menyatakan perubahan iklim di Indonesia pada batas kondisi kritis.

      Kini Hapus Pesan di Aplikasi WhatsApp Butuh Waktu Dua Hari

      Kini menghapus pesan di aplikasi WhatsApp butuh dua hari. Jadi pikirkan dulu apa yang hendak Anda tulis atau hendak share

      Spesifikasi dan Harga HP Realme 9i 5G yang Segera Dirilis

      Realme bakal merilis smartphone terbarunya yang mengandalkan jaringan 5G, yakni HP Realme 9i 5G.

      WhatsApp Kamu Diretas, Begini Cara Mengembalikannya

      Penjahat siber selalu berupaya mencari korban di semua plaftorm termasuk aplikasi WhatsApp. Jika WhatsApp kamu diretas, Berikut cara mengembalikannya.

      Cara Download Video di Twitter Mudah, Bisa Pakai Laman Atau Aplikasi

      Terkadang kita ingin menyimpan video di media sosial seperti Twitter, Anda bisa menggunakan cara download video di Twitter berikut ini.

      WhatsApp Rilis Fitur Reaksi Status Mirip di Instagram Tapi Terbatas

      Aplikasi WhatsApp meluncurkan fitur reaksi status mirip reaksi Story Instagram. Hanya ke beberapa pengguna.

      Ingin Buat Video Slide Foto di HP? Mudah Kok

      Anda dapat menggunakan aplikasi Videoshow dan ikuti cara membuat video slide foto di HP.