Tutup Iklan
Logo Samsung. (Reuters-Truth Leem)

Solopos.com, SOLO — Samsung tampaknya memang serius dalam menggenjot produksi smartphone untuk kelas menengah. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) itu dikabarkan tengah menggarap tiga smartphone terbaru dari seri M, yakni Galaxy M21, Galaxy M31, dan M41.

Jika dilihat dari namanya, ketiga ponsel tersebut masing-masing akan menjadi penerus Galaxy M20, Galaxy M30, dan Galaxy M40. Meski ketiga smartphone tersebut belum resmi diperkenalkan, spesifikasinya dikabarkan sudah bocor.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (18/8/2019), ketiga smartphone -garap-seri-galaxy-m90-diprediksi-mirip-a90">Samsung itu memiliki loncatan spesifikasi yang cukup jauh dibandingkan pendahulunya. Mulai dari chipset hingga kamera akan ada peningkatan signifikan.

-garap-seri-galaxy-m90-diprediksi-mirip-a90">Samsung Galaxy M21 disebut akan memakai chipset Exynos 9609 dan RAM 4 GB. Ponsel tersebut juga akan dilengkapi kamera utama 24 MP dan kamera depth sensor 5 MP.

Untuk -lagi-spesifikasi-samsung-a90-mulai-tersingkap">Samsung Galaxy M31, akan dilengkapi chipset Snapdragon 665 dan RAM 6 GB. Galaxy M31 diprediksi akan membawa kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera depth sensor 5 MP.

Sementara itu, Galaxy M41 memiliki spesfikasi yang paling tinggi, yaitu dengan chipset Exynos 9630 dan RAM 6GB. Kamera utama Galaxy M41 memiliki resolusi 64 MP sedangkan kamera ultra-wide 12 MP dan kamera depth sensor 5 MP.

Belum diketahui kapan ketiga smartphone terbaru Samsung tersebut akan diluncurkan. Namun yang pasti, ketiga ponsel tersebut akan semakin meramaikan dunia gadget kelas menengah.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten