SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Oppo bakal meluncurkan smartphone terbarunya, Reno Ace, pada 10 Oktober 2019 mendatang. Meski baru meluncur bulan depan, Oppo tak serta merta merahasiakan spesifikasi Reno Ace.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (23/9/2019), produsen smartphone asal Tiongkok itu sudah terang-terangan mengungkapkan spesifikasi Reno Ace melalui media sosial Weibo. Smartphone terbaru Oppo tersebut bakal dibekali empat kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 48 MP.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Untuk urusan dapur pacu, Oppo Reno Ace akan mengantongi chipset Snapdragon 855+. Sedangkan untuk bagian layar, Oppo Reno Ace akan dilengkapi layar melengkung dengan kecepatan refresh hingga 90 Hz.

Tak seperti kebanyakan smartphone terbaru lainnya, Oppo Reno Ace masih akan dilengkapi dengan headphone jack 3,5 mm. Oppo Reno Ace juga sudah dilengkapi port USB tipe C dan sudah mendukung pengisian cepat 65 Watt.

Sayangnya, Oppo belum mengungkapkan harga smartphone terbaru tersebut. Namun, Oppo berjanji akan mengungkapkan lebih banyak spesifikasi Reno Ace sebelum benar-benar diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya