SOLOPOS.COM - Oppo Reno 3. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Oppo bakal meluncurkan smartphone terbarunya, yakmni Reno 3, Dessember 2019 ini. Meski hingga Rabu (4/12/2019) Oppo Reno 3 belum diluncurkan, spesifikasi smartphone tersebut sudah bocor.

Dikutip dari GSM Arena, spesifikasi Oppo Reno 3 terungkap lewat laman resmi TENAA, salah satu lembaga sertifikasi smartphone. Berdasarkan data yang disampaikan TENAA, Oppo Reno 3 ditenagai prosesor octa-core yang dipasangkan dengan RAM 8GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartphone tersebut akan menjalankan Android Pie dan memiliki memori internal 128 GB. Ponsel terbaru dari perusahaan asal China tersebut juga memiliki slot kartu Micro SD, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 256GB. Oppo Reno 3 dilengkapi layar AMOLED 6,4 inci Full HD+ yang memiliki sensor sidik jari di dalamnya.

Untuk urusan kamera, Oppo Reno 3 memiliki kamera depan 16 MP dan empat kamera belakang beresolusi 48 MP, 8 MP, dan dua kamera 2 MP. TENAA mengungkapkan Oppo Reno 3 akan hadir dengan warna putih dan biru.

Oppo akan mengeluarkan dua versi Reno 3, yakni versi standar dengan baterai 3.935 mAh dan Reno 3 Pro 5G dengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya