SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bocoran tentang smartphone terbaru, Nokia 9 Pure View, beredar. Bocoran detail ponsel terbaru itu secara tidak sengaja diterbitkan pada katalog pendukung Android Enterprise. Daftar itu menunjukkan tampilan bagian depan smartphone terbaru dari Nokia.

Mengutip GSM Arena, Kamis (21/2/2019), smartphone Nokia 9 Pure View mengusung layar berukuran 6 inci. Ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi Android terbaru, 9.0 Pie dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang paling menarik, Nokia 9 Pure View kabarnya dibekali lima kamera. Ponsel pabrikan Finlandia ini bakal menjadi terobosan baru. Nokia 9 Pure View bakal menjadi smartphone lima kamera pertama di dunia.

Nokia 9 Pure View menjadi smartphone pertama HMD Global yang dibuat tanpa jack audio 3,55 setelah Nokia 8 Sirocco. Ponsel ini dilengkapi pemindai sidik jari dan NFC. Kemungkinan besar, ponsel pintar ini ditenagai chipset Qualcomm, Snapdragon 845.

Sayangnya, perangkat ini tidak mendukung fitur zero touch support. Jadi, administrator perusahaan tidak bisa mengelola aspek tertentu Nokia 9 Pure View dari jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya