Spesifikasi Infinix INBook X1 Pro, Laptop Kekinian dengan Tampilan Kece

Inilah laptop perdana milik Infinix, yakni INBook X1 Pro dengan tampilan kece dengan spesifikasi yang menarik untuk disimak.

 Laptop Infinix INBook X1Pro. (Infinixmobility)

SOLOPOS.COM - Laptop Infinix INBook X1Pro. (Infinixmobility)

Solopos.com, SOLO — Perusahaa gadget ternama, Infinix, baru-baru ini merilis laptop INBook X1 Pro. Laptop ini model tertinggi dari laptop Inbook X1 . Laptop Infinix INBook X1 Pro dengan spesifikasi yang ciamik ini menarik untuk disimak.

Laptop seberat 1,48 kilogram ini memiliki lebar 325,5 mm dan tinggi 16,3 mm. Layar laptop Infinix mempunyai lebar 14 inci dengan LCD tipe IPS.  Resolusi layarnya 1920×1080 dengan rasio 16 banding 9.  Layar INBook X1 Pro ini bisa diputar sampai 180 derajat sehingga memudahkan pengguna.

Baca Juga: Bocoran Harga Xiaomi Poco F3 GT, Ponsel 5G Spek Gaming

Mengutip dari situs resmi Infinix, Senin (2/8/2021), INBook X1 Pro memiliki spesifikasi berupa prosesor dengan beberapa varian menyesuaikan harganya, yakni Intel Core i3-1005G1, Intel Core i5-1035G1, dan Intel Core i7-1065G7. Untuk memori utama atau hardisk terpasang 256 GB dengan RAM 8 GB atau 512 GB dengan RAM 16 GB.

Laptop ini juga dilengkapi kamera yang terletak di atas layar dengan resolusi 720 piksel. Laptop ini sudah didukung konektivitas Bluetooth BT 5.1 atau BT 5.2 untuk membagi dokumen dan terdapat sambungan Wifi untuk berselancar internet.

Baca Juga: Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Pada bagian samping terdapat colokan USB yang berfungsi untuk mengisi data, transfer data, dan menghubungkan ke LCD proyektor. Juga terdapat colokan USB 3.0 × 2 / USB 2.0 x 1, HDMI × 1, slot kartu SD, kamera switch, 3.5 mm headset, dan mikrofon jack.

Keyboard laptop ini terpasang lampu latar yang menyala dan touchpad dengan multi sentuh. Baterai INBook X1Pro berbahan Lithium Polymer dengan kapasitas 55 Wh (Watt hour).

Baca Juga: Bocoran Harga Xiaomi Poco F3 GT, Ponsel 5G Spek Gaming

Laptop INBook X1Pro sudah dilengkapi  USB-C Power Adapter 65 Watt, Kabel pengisian daya USB-C,  buku panduan, dan kartu garansi. Berdasarkan pantauan Solopos.com di marketplace, Laptop Infinix ini dibenderol Rp11 juta dengan prosesor core i7 dan RAM 16 GB serta memori utama 512 GB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Setelah Semanggi, Giliran Rumah Warga Eks HP 10 Tipes Solo Siap-Siap Dibongkar

Rumah warga di lahan eks HP 10 di Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Solo, bakal dibongkar untuk program Kotaku.

Gibran soal Gaji Wali Kota Solo: Bukannya Tidak Diambil, Tapi...

Gibran Rakabuming Raka mengakui gaji sebagai Wali Kota Solo memang tidak besar dan ia tetap mengambilnya untuk sejumlah keperluan.

Digitalisasi dan Inovasi Jadikan Bisnis Makin Sehat, Makin Cepat, Makin Dekat

Berkat digitalisasi di masa pandemi sejumlah pelaku usaha mengaku bisnis mereka makin sehat, makin cepat, makin dekat.

Tertabrak Truk di Jalan Solo-Sragen, Pasutri Meninggal, Anak Patah Tulang

Pasutri yang memboncengkan seorang anak laki-laki meninggal dunia akibat tertabrak truk di jalan Solo-Sragen wilayah Masaran, Sragen.

Jemput Rezeki, 6 Dalang Boyolali Ngamen Bareng dari Rumah ke Rumah Warga

Sejumlah dalang dari Boyolali ngamen dari rumah ke rumah warga yang mau nanggap demi menjemput rezeki dan mengobati kerinduan penggemar.

Pemkot Solo Fasilitasi Pengajuan QR Code PeduliLindungi, Begini Prosedurnya

Pemkot Solo membantu memfasilitasi kalangan pelaku usaha dan kantor instansi yang ingin mendapatkan QR Code PeduliLindungi.

Berbulan-Bulan Tutup, Pengelola Objek Wisata Air Klaten Kewalahan Biayai Perawatan

Pengelola objek wisata air di Kabupaten Klaten khawatir tak lagi bisa menanggung biaya perawatan jika tak segera menerima pengunjung.

Pemkab Sragen Beli Lahan Rp9 Miliar untuk Bangun Kantor, Legislator Soroti Urgensinya

Pemkab Sragen membeli lahan seharga Rp9 miliar untuk membangun gedung perkantoran baru pada 2022 mendatang.

Banyak Pemohon BPUM di Wonogiri yang Tak Lolos, Ternyata Ini Penyebabnya

Banyak pemohon BPUM di Kabupaten Wonogiri yang tak lolos karena adminitrasi yang disetorkan tidak sesuai dengan ketentuan.

RSUD Ngipang Solo Bakal Dibangun 6 Lantai, Apa Saja Fasilitasnya?

Pemkot Solo berencana mengembangkan RSUD Ngipang dengan membangun gedung setinggi enam lantai di lahan belakang rumah sakit.

Pelaku Perusakan SDN di Wonosamodro Boyolali Belum Terungkap, Ini Penjelasan Polisi

Pelaku kasus perusakan bangunan SDN 2 Gunungsari, Wonosamodro, Boyolali, belum terungkap setelah penyelidikan sekitar tiga pekan.

Ngeri! Penambang Pasir Sragen Kerap Temukan Tengkorak Manusia di Bengawan Solo

Sejumlah penambang pasir di Kedungupit, Sragen, kerap menemukan tengkorak manusia saat melakukan aktivitas penambangan.

Waduuuh! Ratusan Pemohon BPUM di Wonogiri Terindikasi Usahanya Abal-Abal

Ratusan pemohon program bantuan untuk pelaku usaha mikro (BPUM) 2021 di Kabupaten Wonogiri terindikasi usahanya abal-abal.

Ketua Tikus Pithi Ingin Rombak Sistem Pendidikan dengan Penjurusan Anak Sejak Dini

Ketua Tikus Pithi Hanata Baris, Tuntas Subagyo, menilai sistem pendidikan nasional perlu dirombak denga mengakomodasi penjurusan sejak dini.

Dahsyatnya Bakso Tumpeng Merapi Glodogan Klaten, Lelehan Sambelnya Meledak di Mulut

Warung di Glodokan, Klaten Selatan, Klaten, menjual bakso unik dengan bentuk seperti tumpeng dan lelehan sambel seperti lava Gunung Merapi.