SOLOPOS.COM - Tampilan Asus ROG 5 Ultimate.(Gsm Arena)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi ternama, Asus, tak hentinya berinovasi meluncurkan produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti ponsel seri ROG 5 Ultimate. Ponsel Asus ROG 5 Ultimate  tentu memiliki sederet spesifikasi yang lebih unggul dari ponsel biasanya. Ponsel ini dipastikan rilis pada akhir September 2021.

Spesifikasi Asus ROG 5 Ultimate

Ponsel Asus ini sudah mendukung jaringan 5 dengan dua slot untuk kartu SIM yang dapat aktif bersamaan. Layar ponsel ini memiliki lebar 6,78 inci dengan tipe AMOLED yang diproteksi Corning Gorilla Glass Victus. Layar ini beresolusi 1080 x 2448 dengan HDR plus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Yang Diduga Pindah Agama Gegara Sakit

Asus ini ditenagai chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G  dan GPU Adreno 660 yang cocok untuk bermain game-game berat sekalipun.  Smartphone ini menggunaakan sistem operasi Android 11 dengan sistem antarmuka ROG UI.

Dikutip dari Gsm Arena, Selasa (31/8/2021), ROG 5 Ultimate disokong RAM jumbo sebesar 16 GB dengan memori internal  besar berkapasitas 512 GB. Sayangnya, ponsel ini tidak dibekali slot kartu SD untuk menambah memori ekternal.

Baca Juga: Jos Kotos-kotos! Lezatnya Sega Warsa Kuliner Khas Tegal yang Cuma Buka Tengah Malam

Ponsel ini disematkan tiga kamera dengan lensa utama 64 MP, ultra wide 13 MP, dan macro 5 MP. Untuk merekam video ponsel ini bisa mendukung resolusi hingga 8K. Pada kamera depan terdapat kamera 24 MP untuk kebutuhan selfie.

Ponsel besutan Asus ini menggunakan USB tipe C 3.1 dan tipe C 2.0. Asus ini juga terdapat fitur sensor pemindai sidik jari, akselerometer, gyro, proximity, dan kompas. Smartphone ini dibekali baterai besar berkapasitas 6.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 65 W. Ponsel ini menjanjikan pengisian baterai hingga 100% hanya dengan waktu 52 menit.

Baca Juga: Viral! Penampakan Ikan Sidat Raksasa, Netizen: Jangan Sampai Masuk Grup Keluarga

Berdasarkan pantauan Solopos.com di marketplace, Asus ROG Phone 5 Ultimate dipatok dengan harga kisaran Rp15 juta dan ditawarakan dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya