Spesifikasi Asus ROG 5 Ultimate, Ponsel Gaming Dengan Baterai Jumbo

Di bawah ini terdapat sederet spesifikasi Asus ROG 5 Ultimate yang gahar dan cocok untuk bermain game-game berat dengan baterai jumbo.

 Tampilan Asus ROG 5 Ultimate.(Gsm Arena)

SOLOPOS.COM - Tampilan Asus ROG 5 Ultimate.(Gsm Arena)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi ternama, Asus, tak hentinya berinovasi meluncurkan produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti ponsel seri ROG 5 Ultimate. Ponsel Asus ROG 5 Ultimate  tentu memiliki sederet spesifikasi yang lebih unggul dari ponsel biasanya. Ponsel ini dipastikan rilis pada akhir September 2021.

Spesifikasi Asus ROG 5 Ultimate

Ponsel Asus ini sudah mendukung jaringan 5 dengan dua slot untuk kartu SIM yang dapat aktif bersamaan. Layar ponsel ini memiliki lebar 6,78 inci dengan tipe AMOLED yang diproteksi Corning Gorilla Glass Victus. Layar ini beresolusi 1080 x 2448 dengan HDR plus.

Baca Juga: Profil Epy Kusnandar, Aktor Preman Pensiun Yang Diduga Pindah Agama Gegara Sakit

Asus ini ditenagai chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G  dan GPU Adreno 660 yang cocok untuk bermain game-game berat sekalipun.  Smartphone ini menggunaakan sistem operasi Android 11 dengan sistem antarmuka ROG UI.

Dikutip dari Gsm Arena, Selasa (31/8/2021), ROG 5 Ultimate disokong RAM jumbo sebesar 16 GB dengan memori internal  besar berkapasitas 512 GB. Sayangnya, ponsel ini tidak dibekali slot kartu SD untuk menambah memori ekternal.

Baca Juga: Jos Kotos-kotos! Lezatnya Sega Warsa Kuliner Khas Tegal yang Cuma Buka Tengah Malam

Ponsel ini disematkan tiga kamera dengan lensa utama 64 MP, ultra wide 13 MP, dan macro 5 MP. Untuk merekam video ponsel ini bisa mendukung resolusi hingga 8K. Pada kamera depan terdapat kamera 24 MP untuk kebutuhan selfie.

Ponsel besutan Asus ini menggunakan USB tipe C 3.1 dan tipe C 2.0. Asus ini juga terdapat fitur sensor pemindai sidik jari, akselerometer, gyro, proximity, dan kompas. Smartphone ini dibekali baterai besar berkapasitas 6.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 65 W. Ponsel ini menjanjikan pengisian baterai hingga 100% hanya dengan waktu 52 menit.

Baca Juga: Viral! Penampakan Ikan Sidat Raksasa, Netizen: Jangan Sampai Masuk Grup Keluarga

Berdasarkan pantauan Solopos.com di marketplace, Asus ROG Phone 5 Ultimate dipatok dengan harga kisaran Rp15 juta dan ditawarakan dengan dua varian warna, yakni hitam dan putih.


Berita Terkait

Berita Terkini

Teks atau Isi Sumpah Pemuda dan Sejarahnya 28 Oktober 1928

Berikut ini terdapat isi atau teks Sumpah Pemuda beserta sejarah singkatnya pada 28 Oktober 1928.

Aplikasi Signal Milik Korlantas Hilang dari Playstore, Ini Sebabnya

hilangnya aplikasi Signal dari Playstore bukan karena adanya sabotase pihak tertentu tetapi dimatikan sementara oleh Google.

Disebut Liburan Pakai Fasilitas Kantor, Ini Tanggapan Dirut Garuda

Dirut Garuda Indonesia enggan menanggapi isu yang dilontarkan Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) yang menyebut dirinya berlibur menggunakan fasilitas kantor.

3 Bulan Rintis Bisnis, Mahasiswa Malah Terjerat Pinjol Ilegal Rp19 Juta

Untuk menutupi utang dari pinjol ilegal itu ia meminjam di tempat pinjol lainnya hingga mencapai 14 aplikasi dengan total pinjaman mencapai Rp19 juta.

Hore! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Cek di Sini Siapa Tahu Namamu Masuk

BSU atau BLT subsidi gaji upah kembali cair untuk 1,7 juta penerima. Untuk mengeceknya kamu bisa melihatnya di sini!

Polisi Tembak Polisi: "Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan!" Doooor...

Sebelum akhirnya menembak HT menggunakan senapan serbu perorangan SS-V2 Sabhara, pelaku dikatakan Hari, sempat menyampaikan sebuah kalimat yang berisi peringatan.

Jawa Tengah Siapkan Skenario Mencegah Gelombang Ketiga Covid-19

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sekarang sedang memperhitungkan secara saksama agar ancaman gelombang ketiga itu tidak terjadi.

Buntut Dana Kompensasi Sampah Tak Cair, Warga Buang Sampah di Kecamatan

Warga Kelurahan Cilowong menolak sampah dari Tangsel dibuang ke TPA Cilowong dan mengarahkan ke halaman kantor kelurahan dan kecamatan buntut dana kompensasi tak cair.

Ada Radikalisasi Pergerakan Perempuan di Balik Nama Besar Tan Malaka

Yang jarang didiskusikan adalah peran penting Tan Malaka melalui Persatuan Perjuangan memengaruhi organisasi pergerakan perempuan di Indonesia menjadi lebih berani dan lebih radikal.

Pelaku Eksibisionis di Kawasan Sudirman Terinspirasi dari Temannya

Polres Metro Jakarta Pusat mengungkap motif kasus tindakan asusila eksibisionis di kawasan Stasiun Sudirman Jakarta yang dilakukan, WYS, 23, karena melihat temannya.

UNS Canangkan FMIPA Jadi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Sebagai simbol pembangunan pencanangan zona integritas, Dekan FMIPA UNS menyerahkan dokumen pakta integritas yang telah ditandatangani kepada Rektor UNS.

Kasus Polisi Tembak Polisi di Lombok, Polda NTB: Pembunuhan Berencana

Polda NTB menemukan unsur pembunuhan berencana pada kasus Brigadir Polisi Kepala MN, 38, menembak rekan kerjanya Brigadir Polisi Satu HT di Kabupaten Lombok Timur, Senin (25/10/2021).

Menko PMK: Tidak Ada Libur Cuti Bersama, Tidak Ada Cuti, Tidak Pulkam

Menteri Koordinator Bidang PMK, Muhadjir Effendy, melarang warga pulang kampung pada libur Nataru, memangkas cuti bersama, dan melarang ASN cuti.

Curang! 225 Peserta SKD CPNS di 9 Lokasi Ini Didiskualifikasi

Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo, akan mendiskualifikasi 225 peserta yang terlibat kecurangan SKD CPNS di 9 lokasi seleksi.

Bagi Kaum Muda ”Istimewa” Pandemi adalah Peluang

Kaum muda yang mampu mengambil keuntungan dari yang terjadi atau mendapatkan pijakan dalam pemulihan ekonomi cenderung yang berpendidikan, mereka mudah beradaptasi dalam pekerjaan bersistem jarak jauh.