SOLOPOS.COM - Gelandang PSG, Thiago Motta JIBI/skysports.com

Gelandang PSG, Thiago Motta JIBI/skysports.com

Gelandang PSG, Thiago Motta
JIBI/skysports.com

Solopos.com, PARIS –  Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta, menepis rumor mengenai kepindahannya dari klub kaya Prancis ini. Dari laporan yang beredar di Italia, tim juara Seri-A Juventus intens memantau Motta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski akhir-akhir ini dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Motta mengaku tidak memiliki rencana meninggalkan PSG. “Apakah itu Juventus atau Napoli atau tim lainnya, saya tidak tertarik,” ujar Motta dilansir Soccerway, Kamis (31/10/2013).

“Saya benar-benar berpikir bahwa PSG adalah rumah saya. Saya membaca mengenai rumor ini karena banyak teman saya di Italia mengatakan mengenai hal ini. Namun dalam kondisi saat ini di karier saya, saya jelas tidak tertarik pindah,” sambung mantan gelandang Inter Milan itu.

“Saya senang di sini, saya hanya memikirkan mengenai latihan keras dan bermain bagus bagi Paris Saint-Germain. Tidak ada yang lain dalam pikiran saya, tidak ada.”

Sementara pelatih PSG, Laurent Blanc, memperingatkan para pemainnya untuk melawan kepuasan. Meski saat ini memuncaki klasemen Ligue 1, PSG hanya unggul selisih gol dari peringkat dua klasemen, Monaco, yang mengumpulkan poin sama dengan PSG dengan torehan 25 poin dari 11 kali main.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya