SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID – Spekulasi terus membayangi Cristiano Ronaldo. Superstar asal Portugal ini dikabarkan sudah tak betah lagi berada bersama Real Madrid.
Ini diperlihatkan Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Granda di Santiago Bernabeu, Senin (4/9/2012) WIB. CR7, julukan Ronaldo, enggan melakukan selebrasi.
Penyerang 27 tahun itu mengaku sedang galau karena masalah profesional. Dia juga mengaku, pihak klub tahu permasalahannya.
Kesedihan yang dirasakan Ronaldo ini memunculkan berbagai pertanyaan.
Ronaldo diboyong El Real, julukan Madrid, seharga 80 juta poundsterling pada musim 2009 lalu. Dia menjadi pemain bergaji tertinggi dengan bayaran 10 juta pound atau sekitar Rp 152 miliar per musim.
Akan tetapi, angka-angka ini kabarnya masih kurang bagi Ronaldo. Spekulasi yang beredar, kesedihan yang baru-baru ini ditunjukkan CR7 lantaran ini mendapat kontrak baru dengan gaji lebih besar.
Dikutip The Sun, Ronaldo telah meminta klub menaikkan gajinya menjadi 12 juta pound, setelah dipotong pajak. Namun hal ini tak disetujui oleh pihak klub.
Alasan inilah yang dikabarkan membuat Ronaldo ingin hengkang. Bahkan menurut sumber The Sun, Ronaldo telah mengutarakan niatnya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.
“Ya, Ronaldo telah menemui Presiden (Florentino),dia ingin meninggalkan klub,” ujar sumber The Sun itu.
Rumor hengkangnya Ronaldo ini langsung mendapat respon dari beberapa klub papan atas lainnya. Chelsea dan Manchester City dikabarkan siap menampung pemain yang memiliki skill di atas rata-rata ini.
Dikutip Daily Star, City bahkan siap memecahkan rekor penjualan tertinggi untuk mendatangkan Ronaldo. Juara Liga Premier Inggris siap membayar pemain yang telah menyumbang 114 gol dalam 104 cap bersama Madrid ini seharga 95 juta pound atau senilai Rp1,4 triliun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya