Spektra Geber Promo Menarik Produk Elektronik dan Furnitur
Beragam produk elektronik dan gadget dalam pameran Spektra Meriah di Atrium Jogja City Mall, Kamis (15/3/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Pameran yang diselenggarakan di Atrium Jogja City Mall ini berlangsung 15-18 Maret 2018

Solopos.com, SLEMAN-Spektra Meriah Nusantara kembali hadir untuk memberikan layanan pembiayaan elektronik dengan harga menarik bagi para konsumennya. Pameran yang diselenggarakan di Atrium Jogja City Mall ini berlangsung 15-18 Maret 2018 dengan promo khusus berupa hadiah langsung untuk setiap transaksi dan cukup Rp0.

Setelah sukses roadshow Spektra Meriah pada tahun lalu, tahun ini akan menyambangi 50 titik di seluruh Indonesia. Di lokasi keenam ini, beragam promo menarik akan diberikan kepada para pengunjung dan konsumen setia Spektra, penyedia pembiayaan untuk produk elektronik dan furnitur.

“Pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah,” ujar Department Head Marketing Spektra, Muliana Widjaya, Kamis (15/3/2018).

Spektra menawarkan promo khusus berupa hadiah langsung untuk setiap transaksi dan cukup bayar Rp0. Tidak hanya itu, Spektra juga memberikan garansi, pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian. Dalam waktu cepat tanpa perlu melalui proses survei dan memperoleh potongan sampai tiga kali angsuran.

Muliana menambahkan pameran ini akan sering diadakan. Tujuannya, membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia terhadap produk elektronik dan perabot rumah. “Kami juga melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga,” imbuh dia.

Pameran ini akan menyambangi sejumlah kota selama setahun. Target transaksi Spektra Meriah yang diperoleh mencapai Rp200 miliar secara nasional. Marketing Manager Spektra Area Jogja, Dhaneswara menambahkan untuk Jogja ditargetkan selama empat hari ini dapat memperoleh transaksi hingga Rp3 miliar.

“Umumnya produk yang banyak dibeli konsumen kami di Jogja adalah gadget dengan porsi sekitar 55 persen, lalu 35 persen produk elektronik sisanya ada sepeda, furnitur dan lain sebagainya,” imbuh Dhanes.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho