Xiaomi Mi Note 10 dengan penta-kamera. (Istimewa)

Solopos.com, BEIJING - Xiaomi Mi Note 10 kabarnya akan tampil dengan lima kamera atau penta camera. Perangkat akan mengusung kekuatan tembak 108MP.

Dilansir Indianexpress, Rabu (30/10/2019), perusahaan mengungkap bahwa pihaknya menyediakan ponsel kamera Penta pertama di dunia dengan kemampuan 108MP. Ponsel baru ini disebut-sebut sebagai varian global dari Mi CC9 Pro.

Pengumuman untuk Xiaomi Mi Note 10 di India datang setelah perusahaan berbagi tentang Mi CC9 Pro yang menampilkan pengaturan lensa Penta 108MP di bagian punggung.

Kedua ponsel memiliki highlight yang sama, sehingga sangat mungkin Mi Note 10 akan menjadi varian global dari Mi CC9 Pro.

Xiaomi belum mengungkapkan tanggal peluncuran Mi Note 10 di India, namun, perusahaan mengumumkan peluncuran Mi CC9 Pro di China pada 5 November.

Perangkat dengan sensor kamera 108MP ini kabarnya memiliki kemampuan zoom optik 5x. Konon, sensor kamera telah dibuat oleh Samsung dan Xiaomi juga menyematkan lensa yang canggih pula untuk perangkat Mi MIX Alpha.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten