Poster ulang tahun ke-17 Transmedia (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Perusahaan televisi swasta nasional, Transmedia, memiliki acara besar. Tepat pada 2018 ini, Transmedia merayakan ulang tahun yang ke-17. Perayaan ulang tahun Transmedia pun dikemas dengan sangat meriah dan bakal menjadi sejarah baru di dunia pertelevisian Indonesia.

Pesta ulang tahun ke-17 Transmedia digelar selama tiga hari tiga malam, mulai Jumat-Minggu (14-16/12/2018). Gelaran tersebut bakal dimeriahkan oleh sederet musisi nasional dan manca negara. Melalui akun Twitter resmi Transmedia, @TRANSTV_CORP, dijelaskan detail acara tersebut.

Pada hari ini, Jumat (14/12/2018), Trans TV dan Trans 7 bakal menggelar konser tiga dekade yang dimeriahkan penyanyi top Indonesia era 1980-2000 an. Acara yang digelar di Lapangan Transcity, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, Banten, bakal disiarkan langsung melalui stasiun televisi Trans TV dan Trans 7.

Adapun penyanyi yang memeriahkan konser malam ini adalah Padi Reborn, Jamrud, Kla Project, Ruth Sahanaya, Reza Artamevia, Iwan Fals, T-Five, Koes Plus Jr, Rossa, Inul Daratista, Cita Citata, Wizzy, Afgan, Rizky Febian, Rija Abbas, Sophia Latjuba, dan Ivan Gunawan.

Selanjutnya, malam selebrasi ulang tahun Transmedia, Sabtu (15/12/2018), dimeriahkan grup musik Korea Selatan, yakni Donghae dan Eunhyuk yang merupakan personel Super Junior (Suju). Konser tersebut bisa dinikmati masyarakat secara gratis.

Selain itu, ada pula penyanyi Indonesia yang tampil memeriahkan malam selebrasi Transmedia, mulai dari Slank, Ungu, Armada, Wali, Padi reborn, Afgan, Judika, Cakra Khan, Virgoun, Rossa, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Devano, 2R (Rizki dan Ridho), Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, hingga Astrid Tiar.

Dan di malam terakhir khusus untuk milenial, Minggu (16/12/2018), Transmedia memanjakan pemirsa dengan menyuguhkan penampilan penyanyi Korea Selatan, Hyoyeon SNSD. Sementara musisi Indonesia yang tampil di malam penutupan adalah Anji, Vidi Aldiano, Kunto Aji, Jaz, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Isyana, Sandrina, GAC, NEV+, Smash, D'masiv, Dian Sorowea, Is Pusakata, Barasuara, Lalahuta, Astrid, Jevin Julian, Jessica Iskandar, Reza Chandika, dan Young Lex.

Rangkaian konser untuk memeriahkan ulang tahun ke-17 Transmedia tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh pemirsa. Bagi yang ingin menonton di layar kaca, konser bertabur bintang tersebut disiarkan langsung Trans TV dan Trans 7 mulai pukul 18.30 WIB.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten