SOLOPOS.COM - Iphone X vs Oneplus 5T. (Istimewa/Youtube)

Iphone X tampak ketinggalan setelah membuka aplikasi Instagram dan terlalu lambat saat membuka kamera.

Solopos.com, JAKARTA – Iphone X mungkin jadi smartphone yang paling menyita perhatian selama 2017 ini. Tapi Oneplus tak ingin kalah dengan melahirkan smartphone terbaru Oneplus 5T.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keduanya merupakan smartphone kelas premium yang dimiliki Apple dan Oneplus. Iphone X dibekali layar bezelless dan Face ID sementara Oneplus 5T juga memiliki layar bezelless namun tak setipis milik Iphone X. Akun YouTube Everything ApplePro melakukan uji coba terhadap dua smartphone tersebut.

Iphone X dan Oneplus 5T diadu dalam kecepatan membuka aplikasi. Sebagai gambaran, iPhone X dibekali oleh CPU A11 Bionic dengan RAM 3 GB dan OnePlus 5T yang diuji memiliki CPU Snapdragon 835 versi RAM 8 GB.

Saat dilakukan uji coba, Iphone X tampak ketinggalan setelah membuka aplikasi Instagram dan terlalu lambat saat membuka kamera. Ketika iphone X berhasil membuka aplikasi tersebut, Oneplus 5T sudah bisa membuka Google Maps.

Oneplus 5T malah semakin meninggalkan Iphone X saat keduanya membuka game Asphalt 8. Ketika Iphone X berhasil membuka aplikasi tersebut, Oneplus 5T berhasil lebih cepat dalam membuka aplikasi Netflix dan Grand Theft Auto.

Iphone X kian tertinggal saat membuka game Grand Theft Auto di mana OnePlus 5T telah bisa membuka empat aplikasi lainnya seperti Zynga Poker, Spotify, Amazon, dan Soundcloud.

?Untuk mengetahui pengujian lengkapnya silahkan saksikan dalam video berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya