SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 2.704 unit Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum PT Pertamina (Persero) telah melayani pembelian produk pertamax atau 108% dari target perusahaan di level 2.500 unit SPBU. Hal ini disampaikan Vice President Corporate Communication Pertamina Mochamad Harun terkait persiapan menghadapi program pengaturan konsumsi BBM bersubsidi.

Harun dalam dikutip dari situs resmi PT Pertamina yang dikutip Inilah.com Minggu (25/12) mengatakan, jumlah SPBU yang menyediakan produk Pertamax tersebut, termasuk juga 160% dari posisi akhir tahun lalu yang baru mencapai 1.686 unit SPBU. Di wilayah Jawa dan Bali yang menjadi lokasi sekitar 3.061 SPBU, 2.065 diantaranya sudah menjual pertamax, 700 SPBU berpotensi untuk beralih (switching) tangki pendam ke pertamax dan sisanya memerlukan investasi baru. Adapun kapasitas tangki pertamax yang dibutuhkan saat implementasi program pengaturan konsumsi BBM yang direncanakan 1 April 2012 di Jawa Bali, diperkirakan bisa mencapai 343 ribu Kilo liter. [inilah/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya