SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Terus melonjaknya harga minyak dunia, tidak membuat SPBU di Solo mengurangi stok Pertamax. Pengawas SPBU Lor Beteng Danang saat dihubungi Solopos FM, Selasa (24/5) mengatakan, pihaknya tidak mengurangi stok, karena untuk menjaga konsumen Pertamax yang royal. Danang menambahkan, meskipun harga pertamak sekarang mencapai Rp 9.250 perliter, beberapa konsumen memang masih royal memakainya, terutama mereka yang memakai kendaraan keluaran baru. Namun Danang menjelaskan, konsumen yang beralih ke premium juga banyak.

Selain itu, konsumen yang mencampurkan antara Premium dan Pertamax, juga ada. Bahkan, ada konsumen yang membeli Premium, kemudian mereka membeli semacam pil yang dicampurkan ke bensin Pertamax untuk menaikkan oktan, sehingga kualitasnya sama dengan pertamax. Sementara itu, Danang menjelaskan, untuk penjulalan Pertamax sendiri saat ini mencapai 200 liter per hari. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya