SOLOPOS.COM - Karim Benzema (Foto AFP/Franck Fife)

Karim Benzema (Foto AFP/Franck Fife)

GNIEWINO- Bek Spanyol, Alvaro Arbeloa, menganggap Prancis punya lini depan yang sangat patut diwaspadai. Namun, dia menyebut Karim Benzema-lah yang akan paling membahayakan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Arbeloa kemungkinan besar akan berduel dengan Benzema saat Spanyol menghadapi Prancis di perempatfinal Piala Eropa 2012 di Donbass Arena, Donetsk, Sabtu (23/6/2012) mendatang.

Benzema tentu bukan sosok yang asing buat Arbeloa karena keduanya adalah rekan setim di Real Madrid. Dan dengan ketajaman yang ditunjukkan Benzema musim lalu, 32 gol dalam 52 laga, Arbeloa akan menaruh perhatian khusus kepada penyerang berdarah Aljazair itu.

“Mereka (Prancis) adalah tim yang sangat seimbang dengan banyak talenta di lini depan,” ujar Arbeloa kepada EFE.

“Logikanya, perhatian akan tertuju kepada Benzema, (Franck) Ribery, dan (Samir) Nasri. Mereka adalah pemain-pemain yang bisa mengubah laga,” imbuhnya.

“Namun, pada saat ini, Benzema adalah si raja hutan. Karim adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan orang-orang yang cukup beruntung untuk melihatnya setiap hari akan makin sadar bahwa tak ada orang yang punya kecerdasan seperti dia,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya