SOLOPOS.COM - Timnas Spanyol

Timnas Spanyol

GIJON–Pra Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3/2013) dini hari nanti mempertemukan Tim Spanyol menghadapi Finlandia di Gijon, Spanyol.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Jika melihat materi kekuatan yang dipunyai kedua tim, maka tim Matador Spanyol diprediksi akan dengan mudah melewati Finlandia.

Namun bukan berarti sang Juara bertahan bukan tanpa masalah. Gelandang Xavi sedang berjuang dengan cedera hamstring dan diprediksi tidak akan ikut dalam skuat yang dipersiapkan oleh Vicente Del Bosque.

Sementara itu, Carles Puyol masih cedera lutut,n Iker Casillas masih ada masalah di tangan. Fernando Torres dan Javi Martinez Juga tidak disertakan oleh Del Bosque.

Cesc Fabregas diperkirakan akan kembali dipasang di lini depan bersama Pedro dan David Silva dalam memimpin serangan.

Pelatih Finlandia, Mixu Paatelainen, diprediksi akan tanpa Alexei Eremenko, yang diskors setelah mendapatkan kartu merah saat meraih hasil imbang 1-1 kala melawan Georgia.

Pemain Chievo Perparim Hetemaj kemungkinan akan menggantikan playmaker Rubin Kazan di line-up awal. Berikut prediksi pemain yang akan diturunkan antara Spanyol melawan Finlandia.

SPANYOL: Valdes, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba, Alonso, Busquets, Iniesta, Silva, Fabregas, Pedro

FINLANDIA: Hradecky, Raitala, Toivio, Moisander, Arkivuo, Ring, Sparv, R Eremenko, Hetemaj, Hamalainen, Pukki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya