SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEVILLA—Spanyol untuk sementara unggul 2-0 atas Argentina di final Piala Davis. Dua poin awal Spanyol disumbangkan oleh Rafael Nadal dan David Ferrer.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Olimpico, Sevilla, Sabtu (3/12/2011) dinihari WIB, Nadal–bermain di lapangan tanah yang menjadi salah satu kekuatannya–berhasil mengalahkan Juan Monaco dengan skor 6-1, 6-1, dan 6-2.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Monaco sendiri tidak bermain buruk, meski Nadal terlihat sangat dominan. Setelah hanya memenangi dua game di dua set pertama, Monaco bangkit di set ketiga.

Namun, Nadal membuat Monaco tak berkutik pada game kelima, di mana kedua pemain saling berbalas pukulan ke seluruh penjuru lapangan. Nadal akhirnya memastikan poin pertama untuk Spanyol setelah menang 6-2 di set ketiga.

“Dia tak bermain seburuk itu untuk mendapatkan hasil. Namun, ini hanya karena saya membuat beberapa kesalahan kecil,” ujar Nadal seperti dilansir Reuters.

“Saya merasa sedih karena tak ada seorang pun yang ingin kalah seperti ini. Tapi, saya juga sadar bahwa di depan saya adalah salah seorang petenis terbaik dalam sejarah,” tukas Monaco.

Sementara itu, David Ferrer harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Juan Martin Del Potro. Ferrer menang melalui pertarungan lima set dengan skor 6-2, 6-7, 3-6, 6-4, dan 6-3.

Pertandingan ketiga antara Spanyol vs Argentina akan berlangsung antara ganda Feliciano Lopez/Fernando Verdasco melawan David Nalbandian/Eduardo Schwank.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya