SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Spanduk besar bertuliskan Ganyang Malaysia, pagi tadi dibentangkan di kawanan Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi. Pengunjung CFD membubuhkan tanda tangan mereka diatas spanduk tersebut, sebagai bentuk dukungan untuk Timnas U-23, agar memenangi laga atas Timnas Malaysia, di final Sea Games 2011. Aksi yang digelar tepat di bawah jembatan penyeberangan Sriwedari ini, mendapatkan antusiasme masyarakat pecinta sepakbola di kota Solo.

Penggagas aksi Haristanto mengungkapkan, kekalahan Timnas atas Malaysia pada final piala AFF, dan juga laga sebelumnya di Sea Games, tidak boleh mengendurkan mental pemain Timnas. Dukungan semua masyarakat Indonesia sangat diperlukan, untuk terus mengibarkan semangat pemain tersebut. Hingga berakhirnya CFD pada Minggu (20/11), seluruh spanduk besar tersebut telah dipenuhi tanda tangan warga Solo dan sekitarnya. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya