SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Batam--Spanduk penyambutan Deklarasi Hatta Rajasa sebagai calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) semarak di Kota Batam. Khususnya di lokasi-lokasi yang berdekatan dengan acara deklarasi di Hotel Panorama Regency, Batam.

Selain spanduk dan ucapan dukungan kepada Hatta, Bendera PAN juga dipasang di pinggir-pinggir jalan, Sabtu (12/12). Beberapa spanduk ucapan selamat datang bahkan baru dipasang oleh panitia.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Selain menyambut Hatta, ada juga spanduk ucapkan selamat datang kepada Amien Rais. Padahal belum diketahui persis apakah mantan Ketua Umum PAN ini datang atau tidak dalam acara deklarasi pencalonan Hatta Rajasa sebagai ketua partai matahari terbit tersebut.

Beberapa spanduk yang terpajang di sepanjang jalan antara lain, ‘selamat datang saudaraku M Hatta Rajasa sebagai Ketum PAN 2010-2015, ‘rombongan PAN Sumatera Utara mendukung penuh Hatta Rajasa jadi Ketua umum PAN, dan ‘selamat datang M Hatta Rajasa dalam deklarasi calon Ketua Umum PAN’.

Sementara itu yang sudah pasti hadir dalam deklarasi ini yakni Sekjen PAN Zulkifli Hasan yang juga Menteri Kehutanan, Ketua FPAN Asman Abnur, ketua panitia Taufik Kurniawan dan Menkum HAM dan juga Ketua DPP PAN Patrialis Akbar. Acara juga dihadiri oleh para pengurus DPP dan DPW PAN.

Rencananya acara akan dimulai pukul 19.00 WIB dengan agenda mendengarkan pidato politik dan sambutan Hatta Rajasa yang menyatakan siap jadi Ketua Umum PAN. Acara dilanjutkan dengan dialog DPW dan DPD PAN se-Sumatera yang diakhiri dukungan kepada Hatta Rajasa.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya