SOLOPOS.COM - Seorang tamu sedang melakukan perawatan mengencangkan perut dan mengurangi strech mark dengan produk Activa dari Amerika di Lor In Spa Colomadu, Karanganyar, Selasa (25/9/2012). (Foto: Dian Dewi P/JIBI/SOLOPOS)

Seorang tamu sedang melakukan perawatan mengencangkan perut dan mengurangi strech mark dengan produk Activa dari Amerika di Lor In Spa Colomadu, Karanganyar, Selasa (25/9/2012). (Foto: Dian Dewi P/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR—Lorin Spa meluncurkan paket perawatan perut dan payudara untuk menggaet pengunjung dari luar. Pelayanan jasa perawatan kecantikan yang menyasar segmen ibu-ibu itu ditargetkan mampu mencapai 200 konsumen.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Spa Manager In Charge, Heni Trisanti, mengatakan promo perawatan untuk menghilangkan stretch mark setelah melahirkan dan mengencangkan otot perut itu merupakan kerja sama dengan produsen produk kecantikan dari Amerika bernama Activa.

“Produk ini sudah tersedia di Lor In Spa, kalau di luar yang ada cuma brosurnya saja. Harga produk mulai Rp175.000-Rp670.000. Khusus promo bulan September-Oktober setiap pembelian satu produk akan mendapatkan satu kali perawatan gratis,” ujarnya saat ditemui wartawan di Lor In Spa, Selasa (25/9).

Heni memaparkan selain ditujukan untuk ibu-ibu, perawatan mengencangkan perut dan payudara ini juga bisa dinikmati oleh wanita yang belum menikah. Bahan produk perawatan yang berasal dari herbal alami aman di kulit meskipun dipakai pada kulit yang sensitif.

Sementara itu, Public Relation Manager Lor In Bussines Resort and Spa, Oktavia Pravitasari, mengatakan perawatan tervaru Lor In Spa diharapkan mampu mendongkrak jumlah pengunjung yang berasal dari luar hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya