Tutup Iklan -->
Sosok Taylor Swift di Mata Zayn Malik
Taylor Swift dan Zayn Malik (Instagram)

Zayn Malik membeberkan sosok Taylor Swift dalam sebuah wawancara.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Zayn Malik mengungkap sosok Taylor Swift yang sempat berkolaborasi dengannya menyanyikan soundtrack film Fifty Shades Darker.

Dalam sebuah wawancara dengan The Fader, Zayn Malik menyebutkan temannya merupakan sosok yang dihormati karena sifat profesionalnya.

Zayn melanjutkan kalau dirinya tak akan memberikan komentar yang lebih dalam terkait drama yang sedang dimainkan oleh Taylor. Ia justru mengatakan kalau pelantun Blank Space tersebut merupakan seniman yang pantas menerima kesuksesannya seperti saat ini.

"Saya menilai dia sebagai seniman, saya pikir dia keren, dan saya pikir dia pantas mendapatkan kesuksesan karena dia sudah bekerja keras," kata Zayn seperti dilansir Okezone.

Menurutnya saat berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu dengan Taylor, Zayn merasa sangat menyenangkan. Selama proses kerja sama, mantan anggota One Direction tersebut mengungkapkan kalau Taylor terus bersama dengan kekasihnya.

"Begitulah saya melihatnya, sangat menyenangkan ketika saya menyanyikam lagu bersama. Dia profesional, dan dia terus bersama dengan pacar saya. Mereka berteman baik, dan saya tak memiliki kata-kata yang buruk untuk menjelaskan mengenai sosoknya," kata Zayn.

Dalam kesempatan itu, Zayn juga menceritakan proses pembuatan album terbarunya. Ia mengungkapkan selama prosesnya, ide-ide selalu bermunculan di otaknya. Hal itu pun yang membuat waktu peluncuran albumnya belum bisa dipastikan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho