SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo Instagram. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA - Seorang insinyur perangkat lunak menemukan fitur aplikasi yang akan datang sebelum dirilis ke publik. Kabarnya, Instagram sedang berupaya membawa alat pesan langsung ke desktop.

Jane Manchun Wong telah membuat namanya terkenal di dunia teknologi untuk menemukan dan menerbitkan prediksi secara akurat terkait alat dan fitur aplikasi dalam platform media sosial terkemuka.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebagaimana dilansir laman Asia One, Minggu (13/10/2019), menurut Wong, antarmuka hampir identik dengan alat Messenger khusus Facebook dengan percakapan yang terdaftar di sisi kiri dan percakapan aktif dibuka di sebelah kanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Juga, kolom tambahan dapat ditarik di tepi kanan untuk menampilkan informasi tentang percakapan yang dibuka seperti nama percakapan dan anggota grup.

Berdasarkan postingan Wong, perubahan ini akan disambut baik. Pasalnya, beberapa fitur hanya kompatibel digunakan pada ponsel pintar dan tidak pada versi desktop.

Meskipun belum bisa dipastikan kapan perubahan ini sampai ke publik, tapi pasti akan meningkatkan pengalaman pengguna Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya