Fernanda Colombo. (Instagram-@fernandacolomboreal)

Solopos.com, SOLO — Sosok wanita wasit cantik yang disebut-sebut berasal dari Brasil, Fernanda Colombo, belakangan hari ini viral di media sosial. Sosoknya viral setelah melakukan hal jahil saat memimpin pertandingan persahabatan dua tim sepak bola di Liga Ekuador antara Coast dan Sierra, Senin (24/6/2019) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Fernanda menjahili salah satu pemain dengan melakukan gerakan seperti akan mengambil kartu merah dari saku celananya. Namun ternyata, ia hanya mengambil sapu tangan untuk mengelap keringat sembari tersenyum lebar.

Tak pelak aksi jahil Fernanda Colombo yang terekam kamera itu menjadi viral di media sosial. Selain fokus pada kejahilannya, warganet juga fokus pada kecantikan Fernanda Colombo.

Di media sosial, Fernanda diketahui aktif melalui akun Instagram @fernandacolomboreal. Di bio akun Instagramnya, Fernanda mengaku berprofesi sebagai jurnalis olahraga, selain terkadang menjadi wasit sepak bola.

Ia juga tak jarang memamerkan foto cantik serta seksi kepada warganet. Melalui beberapa video, Fernanda juga kerap memamerkan aktivitas olahraganya.

Bukan hanya itu, Fernanda Colombo juga turut mengunggah video kejahilannya yang viral belakangan hari ini. Ia pun tak menyangka aksi jahinya itu mampu menyedot perhatian warganet. "Apa pendapat kalian tentang ini [aksi jahi di pertandingan Coast dan Sierra]?," tulisnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten