SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sosok wanita wasit cantik yang disebut-sebut berasal dari Brasil, Fernanda Colombo, belakangan hari ini viral di media sosial. Sosoknya viral setelah melakukan hal jahil saat memimpin pertandingan persahabatan dua tim sepak bola di Liga Ekuador antara Coast dan Sierra, Senin (24/6/2019) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Fernanda menjahili salah satu pemain dengan melakukan gerakan seperti akan mengambil kartu merah dari saku celananya. Namun ternyata, ia hanya mengambil sapu tangan untuk mengelap keringat sembari tersenyum lebar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak pelak aksi jahil Fernanda Colombo yang terekam kamera itu menjadi viral di media sosial. Selain fokus pada kejahilannya, warganet juga fokus pada kecantikan Fernanda Colombo.

Ekspedisi Mudik 2024

Di media sosial, Fernanda diketahui aktif melalui akun Instagram @fernandacolomboreal. Di bio akun Instagramnya, Fernanda mengaku berprofesi sebagai jurnalis olahraga, selain terkadang menjadi wasit sepak bola.

Ia juga tak jarang memamerkan foto cantik serta seksi kepada warganet. Melalui beberapa video, Fernanda juga kerap memamerkan aktivitas olahraganya.

Bukan hanya itu, Fernanda Colombo juga turut mengunggah video kejahilannya yang viral belakangan hari ini. Ia pun tak menyangka aksi jahinya itu mampu menyedot perhatian warganet. “Apa pendapat kalian tentang ini [aksi jahi di pertandingan Coast dan Sierra]?,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya