Sosok Dikira Hantu di Konser Sheila On 7 Ternyata Perempuan Cantik
Sosok yang sempat diduga hantu (dalam lingkaran) pada konser Sheila On 7 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (14/9/2018). (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Sheila On 7 berhasil membuat para penggemarnya berteriak histeris saat tampil pada konser bertajuk Kisah Klasik di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Jumat (14/9/2018). Namun di sisi lain, konser yang disiarkan langsung di saluran televisi Trans 7 tersebut melahirkan kisah misteri.

Dalam video saat Duta dkk melantunkan lagu Yang Terlewatkan, tampak sosok berambut panjang berwajah putih di antara kursi penonton. Potongan tayangan tersebut kemudian viral di media sosial dan ramai dibacarakan netizen.

Banyak yang menyangkan sosok berambut panjang itu adalah kuntilanak. Tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan kisah misteri lagu Sephia milik Sheila On 7. Pasalnya, lagu Sephia disebut-sebut sebagai lagu yang diciptakan untuk penggemar Sheila On 7 yang telah meninggal dunia.

Namun siapa yang menyangka jika sosok yang dikira hantu itu merupakan sosok wanita cantik. Wanita itu diketahui bernama Dian Chandra, sosok cantik yang tengah mengandung buah hatinya.

Diduga karena gerah dengan komentar netizen yang menduganya sebagai hantu, Dian melontarkan sindiran terkait rumor misteri yang mengaitkan dirinya saat menonton konser Sheila On 7 melalui akun Instagramnya, @dianchandrar, Sabtu (15/9/2018). "Hantu Sephia katanya. Nonton konser dulu ah biar kayak manusia. Asal netijen bahagia," ungkapnya menyertakan foto saat menonton konser Sheila On 7 bertajuk Kisah Klasik.

Pada foto itu, Dian menjelaskan ia menonton konser bersama suaminya. "Yeayyy keturutan nonton ini. Bahagia banget. Nostalgia zaman SD. Makasih suami. Uda usahain tiketnya. Sampe dibelain cuti," lanjutnya.

Mengetahui pengakuan Dian yang sempat dikira hantu, netizen pun ramai melontarkan komentarnya. Banyak yang menyatakan Dian merupakan wanita cantik meski sebelumnya dikaitkan dengan kisah misteri kuntilanak pada konser Sheila On 7.

"Orang mbaknya cantik kok dibilang mbak kunti. Waduh. Tapi semua ada hikmahnya mbak. Semoga dilancarkan kelahirannya nanti dan ibu+debaynya sehat selalu, amin," tulis pengguna akun Instagram @vina_aura.

"Hantunya cantik," ungkap pengguna akun Instagram @robibobotoh1933.

"Kalau hantu sephia cantiknya kayak @dianchandrar ya enggak takut aku," imbuh pengguna akun Instagram @ezha_adska.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom