SOLOPOS.COM - Gambar sosok Bunda Maria di jendela Sime Darby Medical Centre di Kuala Lumpur/emirates247.com

Gambar sosok Bunda Maria di jendela Sime Darby Medical Centre di Kuala Lumpur/emirates247.com

KUALA LUMPUR–Ratusan orang pemeluk agama Katolik di Malaysia melihat wujud Bunda Maria di jendela. Gambar berwujud Bunda Maria, Ibu Yesus itu, tampak di jendela rumah sakit di luar Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut emirates247.com, ratusan orang  berkumpul di rumah sakit Sime Darby Medical Centre di Kuala Lumpur untuk memotret. Kemudian, menyebarkan foto itu melalui Facebook.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka yang menyaksikan perwujudan Bunda Maria itu menyalakan lilin, berdoa, dan bernyanyi. Informasi sosok Bunda Maria itu dengan cepat menyebar, dan menarik para wisatawan.

Sejumlah bus yang mengangkut para wisawatan datang ke lokasi, sehingga memacetkan jalan di sekitarnya. Wisatawan itu datang dari Singapura.

Mereka datang untuk menyaksikan  sosok Bunda Maria di jendela yang berada di lantai VII  Sime Darby Medical Centre. Selain sosok Bunda Maria, sejumlah orang juga menyaksikan wujud Yesus, yang berjarak dua jendela dari lokasi wujud Bunda Maria.

“Kami percaya Bunda Maria, ibu Tuhan Yesus. Dia membawa pesan pada kami. Dia melihat kepada kami, dan ke bendera Malaysia. Kami juga melihat Tuhan Yesus. Keduanya bergerak, tidak statis,”kata Eunice Fernandez, yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ibu rumah tangga berusia 54 tahun ini mematahkan kabar yang beredar bahwa wujud Bunda Maria dan Tuhan Yesus itu adalah tipuan semata.

Atas penampakan sosok Bunda Maria dan Tuhan Yesus itu, Pastor Lawrance Andrew, editor majalah Katolik The Herald mengatakan pihak gereja perlu menginvestigasi dan memverifikasi keaslian gambar tersebut, dan pengalaman para saksi mata.

“Ini bisa menjadi wahyu pribadi. Kami harus memastikan mereka tidak membayangkan tapi nyata,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya