SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama alias Ahok, tengah ramai dibicarakan karena film yang mengangkat kisah hidupnya, A Man Called Ahok, sukses di pasaran. Di tengah ramainya pembicaraan tentang film tersebut, muncul foto lawas yang menunjukkan Ahok saat masih muda.

Foto jadul Ahok itu diunggah sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama di akun Instagramnya, fifiletytjahajapurnama, Kamis (22/11/2018). Fifi menjelaskan foto yang ia unggah memuat sosok Ahok dan saudara-saudara kandungnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto yang memuat lima pria tersebut, dijelaskan Ahok adalah pria yang berdidi di posisi tengah. Di samping kirinya, ada dua saudaranya, yaitu Harry Tjahaja Purnama dan Basuri Tjahaja Purnama.

“5 jagoan Tjahaja Purnama. It’s amazing to have 5 wonderful men in my blessed life,” tulis Fifi pada kolom keterangan foto.

Foto tersebut pun kemudian mengundang banyak komentar dari warganet. Ada yang menyebut Ahok muda merupakan sopsok yang ganteng, ada pula yang menyebut pipi ahok belum tembam seperti sekarang. “Pipinya Pak Ahok beda ya sama yang dulu, yang sekarang tembem bener. Josss Pak Ahok,” tulis pengguna akun Instagram @erizaalim.

“Pak Ahok keren coy,” ungkap pengguna akun Instagram @tjatur_ida.

“Pak Ahok kece bgt sih,” timpal pengguna akun Instagram @riasintha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya