SOLOPOS.COM - Peaches Geldof (dailymail.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA– Peaches Geldof, putri dari pasangan musisi rock legendaris asal Irlandia Bob Geldof dan mendiang presenter TV Paula Yates, meninggal dunia secara misterius dalam usia 25 tahun.

Presenter TV Inggris, penulis, model, dan sosialita itu ditemukan meninggal dunia oleh petugas gawat darurat di rumahnya di Kent, menurut laporan News.com.au.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi Kent menolak menyebutkan penyebab kematian Peaches namun menggambarkan kematian tersebut sebagai “tak terjelaskan dan mendadak”.

Seorang polisi mengatakan bahwa paramedis mendapati tubuh ibu dua anak itu dalam keadaan meninggal dunia setelah seorang perempuan meneleponnya namun tak diangkat oleh Peaches yang kemudian diketahui sudah meninggal dunia.

Peaches bercerai hanya dua jam setelah dia memposting foto dirinya sewaktu bayi bersama mendiang ibunya di Instagram.

Pada hari yang sama, foto dan video kedua anaknya juga diposting di laman Instagram-nya.

Dengan nada sedih dan terluka Bob Geldof sang ayah berkata, “Kami merasa sangat sedih. Dia yang terlucu, terpandai, tercerdik, dan tergila dari kami semua”.

“Alangkah cantik anak ini. Bagaimana mungkin kami tak akan melihatnya lagi? Kami menyayanginya dan akan merindukan dia selamanya. Betapa menyedihkan hukuman itu”.

“(Sang suami) Tom (Cohen) dan kedua putra Astala dan Phaedra akan senantiasa menjadi milik keluarga kami, begitu sering retak, namun tak pernah pecah. Bob, Jeanne, Fifi, Pixie, and Tiger Geldof,” tulis Bob Geldof.

Peaches Geldof meninggalkan seorang suami Thomas Cohen, vokalis S.C.U.M., dan dua anaknya Astala Dylan Willow yang akan berumur 2 tahun dan Phaedra Bloom Forever yang akan berusia 1 tahun pada bulan April ini.

Cohen, yang menikahi Peaches tahun 2012, berkata, “Kami akan mencintai dia selamanya.”

Sosialita cantik ini adalah putri kedua dari mendiang Paula Yates yang meninggal dunia secara tragis pada September 2000 ketika Peaches baru berusia 11 tahun.

Yates merana sepeninggal kematian kekasihnya yakni pentolan band INXS Michael Hutchence.

Kepada Elle Magazine pada 2012, Peaches Geldof pernah berkata perlu bertahun-tahun baginya untuk bisa menerima kematian ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya