SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @malibu62studio)

Pasangan artis Stefan William dan Celine  Evangelista menikah sore ini di Bali.

Solopos.com, SOLO — Sore nanti pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista akan menikah di Bracha Balangan, Bali. Pesta pernikahan Stefan dan Celine digelar tertutup dan hanya akan dihadiri teman dan keluarga dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Kamis (10/11/2016), pernikahan Stefan dan Celine akan dimulai pukul 16.30 WITA dan resepsi dimulai pukul 18.30 WITA. Stefan dan Celine memilih tanggal 10 November karena bersamaan dengan hari pahlawan.

Sebelum menikah, Stefan William tetap profesional kerja. Satu hari sebelum menikah, pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu syuting hingga pukul 03.00 WIB. Ia hanya minta cuti nikah dua hari, Kamis ini dan Jumat besok.

Sahabat Stefan, Cut Meyriska, kagum dengan keseriusan Stefan menikah dengan Celine. Stefan tidak peduli dengan masa lalu Celine meski calon istrinya itu janda dan sudah memiliki anak.

Dalam bahasa Inggris Stefan bahkan mengunggah foto dengan caption yang manis. Pemain sinetron Anak Jalanan itu menyebut ingin menjadikan Celine satu-satunya wanita yang dicintai sampai akhir hayatnya.

“Aku ingin dia menjadi satu-satunya wanita yang aku cintai sampai akhir hidupku dan memberikan dia yang paling terbaik sampai aku mati,” tulis Stefan di Instagram, Rabu (9/11/2016).

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis, tak hanya Stefan, Celine juga memposting pesan panjang tentang keluarga menjelang pernikahannya.

“Keluarga bukan hanya tentang orang-orang yang memiliki hubungan darah, tapi tentang orang-orang dalam kehidupan Anda yang menginginkan Anda juga ada dalam kehidupan mereka. tentang orang-orang dalam hidup Anda yang menerima Anda apa adanya, mendukung & mendoakan Anda dalam Pilihan Hidup Anda yg terbaik, dan tidak peduli apa pun yang terjadi Mereka akan selalu siap menopang Anda,” ungkapnya panjang lebar di hari yang sama.

Mantan istri Dirly Idol ini juga menambahkan apa itu arti keluarga yang sesungguhnya. “Keluarga” adalah seseorang yang selalu ada di samping Anda dalam keadaan apa pun. Selalu Mengerti Anda. it’s the people who really loves you, Respect You, and who you can depend on. Dan Itulah arti sebuah keluarga yang sebenarnya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya