SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 9 orang tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil Xenia di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (22/1). Mobil Daihatsu Xenia warna hitam B 2479 XI itu hilang kendali dan menabrak delapan orang pejalan kaki hingga tewas serta empat lainnya luka. Pengemudi Daihatsu Xenia, Apriani Susanti (29 tahun) diketahui positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan Senin (23/1) mengatakan, fakta itu diperoleh setelah Apriani menjalani tes urine di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Menurut Rikwanto, meski sudah terbukti mengkonsumsi sabu, Apriani masih berusaha berkelit saat memberi keterangan. Polisi menetapkan Apriani sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di production house perfilman itu baru saja menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km,Jam. Saat diperiksa Apriani tidak memiliki SIM dan STNK. [kcm/dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya