Tutup Iklan

Sopir Ugal-ugalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Bus Mira dan Motor di Ngawi

Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) karena tabrakan dengan Bus Mira dan sepeda motor.

 Bus Sugeng Rahayu berpelat nomor W 7108 UZ yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (31/8/2021) siang. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Bus Sugeng Rahayu berpelat nomor W 7108 UZ yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (31/8/2021) siang. (Istimewa)

Solopos.com, NGAWI — Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Sugeng Rahayu terjadi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (16/10/2021) sore. Bus Sugeng Rahayu itu menabrak Bus Mira dan sepeda motor jenis Honda Vario.

Dilansir dari detik.com, video terjadinya kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu dan Bus Mira serta satu sepeda motor itu sudah tersebar di aplikasi percakapan. Dalam video berdurasi 29 detik itu terlihat bagian depan Bus Sugeng Rahayu melaju kencang membelah jalan.

Di depan bus yang melaju kencang itu terlihat ada sejumlah kendaraan sedang berhenti. Sejumlah motor tampak berhenti di belakang Bus Mira.

Baca juga: Kecelakaan yang Tewaskan Warga Wonogiri di Madiun, Polisi: Bus Sugeng Rahayu Langgar Markah

Meski demikian, Bus Sugeng Rahayu tidak memperlambat lajunta. Ketika jarak sudah semakin dekat, sopir bus berusaha mengerem tapi tidak berhasil. Alhasil, Bus Sugeng Rahayu itu pun menabrak motor dan Bus Mira.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam, membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu itu terjadi di Jalan Raya Ngawi arah Maospati, Desa Tambakromo, Geneng.

“Betul kejadian tadi sore sekitar pukul 14.30 WIB,” ujar Imam.

Imam mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir Bus Sugeng Rahayu bernama Slamet, ugal-ugalan. Sehingga bus berpelat nomor W 7110 UZ US yang melaju dari Ngawi ke Maospati, Magetan itu menabrak motor dan bus yang sedang berhenti.

Baca juga: Gawat! 44 Desa di Ngawi Alami Kekeringan, Krisis Air Bersih

Bus Sugeng Rahayu menabrak Vario berpelat nomor AE 5212 JAJ yang dikendarai Rika Rahayu, warga Geneng, Ngawi. Bus Sumber Rahayu juga menabrak Bus Mira berpelat nomor S 7175 US yang dikemudikan Margono, wara Wungu, Madiun.

“Diduga memang kelalaian sopir Bus Sugeng Rahayu yang tidak menguasai laju kendaraan hingga menabrak motor dan bus di depannya yang berhenti,” kata Imam

Karena Vario ditabrak di antara dua bus, maka motor itu rusak cukup parah karena tergencet. Untung saja pengendaranya tidak sampai tergencet.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet,” tandas Imam.


Berita Terkait

Berita Terkini

Jalan di Jember yang Diblokade Cakades Kalah Dibongkar Polisi

Polisi akhirnya membongkar jalan yang diblokade oleh seorang calon kepala desa yang kalah dalam Pemilihan kepala desa di Jember.

Pembahasan UMK di Jatim Tak Gunakan PP 36 Maupun PP 78

Kepala Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jatim menyebut Gubernu Jatim akan membuat diskresi soal UMK. Nantinya penentuan UMK tidak mengacu PP 78/2015 maupun PP 36/2021.

Saatnya Piknik, Seluruh Pintu Masuk ke Kawasan Gunung Bromo Dibuka Lur

Empat daerah yang jadi pintu masuk ke Taman Nasional Gunung Bromo PPKM-nya sudah turun ke level 2 sehingga boleh dibuka kembali.

Presiden Jokowi Resmikan 2 Bendungan di Jatim, 7.450 Ha Sawah Aman

Presiden Joko Widodo meresmikan dua bendungan di Provinsi Jatim dengan kapasitas total 34 juta meter kubik dan dapat mengairi 7.450 hektare (ha) sawah.

Pria Riau Ngaku Bisa Loloskan CPNS, Duit Miliaran Warga Madiun Amblas

Karyawan swasta asal Riau, NK, 45, menipu 4 orang Madiun dengan modus bisa meloloskan ujian CPNS formasi Pemkot Madiun dengan membayar Rp250 juta per orang.

Peringati HUT PGRI dan HGN, Wali Kota Madiun Dorong Guru Berinovasi

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan guru harus terus mengasah kreativitas dan inovasi dalam melakukan pembelajaran di era digital seperti sekarang.

Gegara Kalah Pilkades, Calon Kades Petahana di Jember Blokade Jalan

Gegara kalah dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Plerean, Kecamatan Sumberjambe, Jember, calon kepala desa petahana memblokade beberapa jalan.

Seorang Warga Meninggal Tertimbun di Tambang Milik Kades Banyuwangi

Nyawa korban tak tertolong saat ditemukan warga tertimbun tambang pasir yang longsor di Banyuwangi.

Tak Nurut Istri, Petani Malang Ini Tertimbun Longsor Susulan

Petani bernama Cukup asal Kabupaten Malang ditemukan meninggal pada Senin (29/11/2021) setelah tertimpa longsor pada Minggu (28/11/2021).

Peringati Hari Menanam Pohon, 25.000 Bibit Ditanam di Hutan Madiun

Hari Menanam Pohon diperingati warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), dengan menanam pohon di hutan yang kritis.

Capaian Vaksinasi Pelajar di Madiun 90%, Seluruh Sekolah Gelar PTM

Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun menyebut seluruh sekolah telah menggelar pembelajaran tatap muka menyusul capaian vaksinasi pelajar yang berada di angka 90%.

Kisah John Lobo, Guru Katolik di Mojokerto yang Ikut Bangun Masjid

Ini sangat berkesan bagi saya yang sehari-hari berdinas sebagai Guru Agama Katolik di SMA Negeri 2 Kota Mojokerto.

839 Mahasiswa Unipma Diwisuda, Ini Pesan Rektor dan Wali Kota Madiun

Wali Kota Madiun, Maidi, dan Rektor Unipma, Parji, berpesan kepada 839 wisudawan Unipma supaya dapat mengimplementasikan ilmu kuliah ke dunia kerja.

Mantap! Pemkot Madiun Peringkat Kesatu BKN Award 2021 Kategori Pertama

Pemkot Madiun mendapat penghargaan dalam ajang BKN Award 2021 kategori pertama atau kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Tabrak Sepeda Motor, Bus Restu Terguling di Jalan Madiun

Bus Restu berpelat nomor N 7643 UG terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/11/2021).

Mobil Rombongan Santri Jombang Ditabrak Truk di Kediri, 4 Meninggal

Truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara berjalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak Isuzu Elf yang ditumpati para santri dari Jombang. Sopir truk tronton itu kabur.