SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya (Solopos.com)–Petugas patroli PJR Tol Jatim I dikagetkan dengan sesosok mayat pria di pinggir jalan tol dekat jembatan yang mengarah ke Dupak-Gresik. Karena korban sudah tidak bernyawa lagi, Aiptu Kadar petugas PJR Tol melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Asemrowo.

“Kami mendapatkan laporan dari petugas PJR Tol tentang kejadian penemuan mayat, sekitar pukul 05.30 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, AKP Naf’an saat dihubungi, Sabtu (5/3/2011).

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Dari laporan tersebut, anggota Polsek Asemrowo mendatangi lokasi kejadian, untuk menyelidiki kematian korban yang diketahui bernama Edi Purnomo ,53, warga Desa
Patihan, Kecamatan Lohceret, Kabupaten Nganjuk.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban sehari-hari bekerja sebagai sopir truk trailer sebuah perusahaan di kawasan Gresik. Polisi juga mendapatkan informasi, bahwa truk trailer yang biasa dikemudikan korban, sudah ditemukan dan berada di kantor perusahaannya.

“Kita sudah cek ke rekan-rekan korban maupun manajemen perusahaanya, bahwa korban tidak membawa truk. Kemungkinan korban ini henak pulang kampung, karena anaknya mengatakan, setiap sabtu korban pulang ke rumah,” tuturnya.

Kematian korban diduga meninggal karena sakit. Namun, untuk penyelidikan lebih lanjut, korban di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Jalan Ahmad Yani.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, untuk penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jelasnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya