SOLOPOS.COM - Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54)

Sopir pribadi Tsania Marwa rencananya akan dihadirkan dalam sidang perceraian mereka.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah digelarnya sidang dengan agenda pembuktian dan saksi dari pihak Tsania Marwa, pada 11 Juli 2017 mendatang, giliran Atalarik yang dijadwalkan membawa saksi di persidangan. Arik -sapaan akrab Atalarik- berencana akan membawa sopir pribadinya.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Puryadi diketahui merupakan supir pribadi Tsania Marwa selama enam bulan terakhir. “Insya Allah kalau memang memungkinkan. Kalau memang menguntungkan posisi klien saya dalam perkara ini, tentu saya akan menghadirkan,” ujar kuasa hukum Arik, Junaedi, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017).

Sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (21/6/2017), munculnya video yang diungkapkan Puryadi bahwa telah terjadinya perselingkuhan antara Tsania Marwa dengan pria lain, menjadi poin penting akan dihadirkannya dirinya sebagai saksi dalam persidangan.

“Banyak sekali yang dia tahu, sopir ini banyak sekali tahu karena dia yang antar jemput Marwa. Marwa itukan tidak bisa menyetir mobil, jadi selama keluar dari rumah ya sama supir. Dan sopir ini yang selama 6 bulan terakhir sama dia, jadi dia banyak tahu hal-hal yang bersifat pribadi,” lanjutnya.

Sempat muncul banyak dugaan bahwa Puryadi sebenarnya merupakan orang suruhan Atalarik untuk mengungkapkan hal tersebut. Bagi Junaedi, meski Puryadi merupakan orang suruhan tetapi ia diminta untuk mengatakan hal yang benar, itu bukanlah hal yang salah.

“Kalau misalnya suruhanpun, dalam pengertian disuruh untuk mengatakan yang benar, apa adanya, enggak ada salahnya!” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya