SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuan sopir Nia Ramadhani, Ivan, yang tidak digaji belakangan kembali menjadi sorotan. Ivan mengaku tidak digaji oleh Nia meskipun saat itu sang majikan syuting hampir setiap hari.

Penuturan sopir Nia berawal dari bincang-bincangnya beberapa waktu lalu dengan sang bintang. Kala itu, keduanya sedang pergi menuju salah satu tempat. Ivan memang sudah lama mengabdi pada bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya,” ungkap Ivan dilihat dari tayangan Nyonya Boss, seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (25/7/2021).

Baca juga: Kisah Bagas Pemanah Indonesia di Olimpiade Tokyo: Anak Pak Bon SD Asal Klaten & Mantan Atlet Panahan Andalan Jateng

Ekspedisi Mudik 2024

Nia mengatakan bahwa Ivan mengetahui semua hal yang terjadi dalam hidupnya. Bahkan dia menyebut pernah kesulitan membayar gaji sopirnya itu.

“Van gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue nggak enak hati,” ungkap Nia Ramadhani.

Ivan pun bingung kenapa sang majikan tidak bisa membayar gajinya. Padahal dis selalu mengantarkan Nia syuting setiap hari.

Meski begitu, Ivan tetap bekerja dengan Nia Ramadhani. Saat itu, ia hanya meminta uang kepada Nia Ramadhani untuk beli bensin motornya.

“Biar bisa pulang pergi dari rumah ke sini (rumah Nia Ramadhani)” tutur Ivan.

Baca juga: Didenda Rp250.000 Gegara Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi, Devi Demplon: Bangga Hlo Saya

Selanjutnya mereka membahas kebiasaan Nia berfoya-foya di dunia malam. Sang majikan pun kerap memberikan uang tutup mulut kepadanya untuk merahasiakan kebiasaan itu.

“Tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, gue bingung,” sambung Nia Ramadhani.

Seperti diketahui saat ini Nia masih menjalani rehabilitasi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengaku menggunakan narkoba karena stres dengan situasi pandemi Covid-19.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya