SOLOPOS.COM - Truk yang mengangkut gas bersubsidi alami lakalantas tunggal di Kebak, Jumantono, Karanganyar pada Selasa (28/3/2023). (Solopos.com/Istimewa Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Truk pengangkut elpiji 3 kg alias gas melon terperosok ke parit di jalan Kampung Kebak-Ngunut tepatnya di Dusun Kopenan, Desa Kebak, Kecamatan Jumantono, Karanganyar pada Selasa (28/3/2023) siang. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal ini terjadi gara-gara sopir mengantuk.

Polres Karanganyar mengerahkan mobil khusus “transformer” untuk mengevakuasi. Ps Kasubsi Penmas Polres Karanganyar, Bripka Sakti, mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Y. Kumontoy mengatakan lakalantas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat itu truk Toyota Dyna Nopol AD 8411 GF pengangkut elpiji 3 kg dikendarai Widodo, 60, warga Kadipiro, Banjarsari, Kota Solo. Ada seorang penumpang yang menemani, bernama Purwanto, 50, warga Wadunggetas, Wonosari, Klaten. Truk berjalan dari arah selatan menuju utara atau dari arah Kebak menuju Ngunut.

Sampai di tempat kejadian, diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya. “Ban sebelah kiri masuk ke parit. Mendapatkan laporan, Polsek Jumapolo ke lokasi. lalu melaporkan ke Sat Samapta Polres Karanganyar untuk proses evakuasi,” kata dia.

Kendaraan khusus (ransus) “transformer” Polres Karanganyar langsung ke TKP dan dilakukan proses evakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya