SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Lantaran sopir mengantuk, sebuah mobil Daihatsu Terios menabrak tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di kawasan Pedukuhan Tegowanu, Desa Kaliagung, Kecamatan Sentolo, Jumat (16/3) sekitar pukul 05.30 WIB.

Pengemudi mobil, Sigit Hardiyanto, 39, saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, dirinya baru saja pulang dari Jogja menuju rumahnya di RT 14/06 Dayakan, Desa Pengasih Kecamatan Pengasih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat sampai di tanjakan kawasan Pedukuhan Tegowanu, ia yang mengakui sudah dalam keadaan mengantuk berat, tanpa sadar melaju terlalu ke arah kanan. Lantaran jalan menanjak, ia pun tak dapat melihat mobil dari arah berlawanan yang tiba-tiba datang. Sontak ia membanting setir ke arah kiri.Mobil yang saat itu melaju dalam kecepatan tinggi akhirnya keluar dari badan jalan dan LPJU.

Sigit tidak mengalami luka akibat kejadian tersebut. Hanya mobilnya ringsek dan LPJU milik Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) patah, menggelantung di badan jalan sebelah kiri.( Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya