SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

INDRAMAYU-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Indramayu, Jawa Barat. Bus Sinas Jaya bertabrakan dengan mobil Avanza. Akibat kejadian ini, delapan orang dinyatakan tewas.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari tadi, Sabtu (17/12/2011) di Desa Sukra Wetan Kecamatan Sukra Kabupaten Indrmayu. Bus Sinar Jaya dengan nopol B 7166 TGA melaju dari arah Jakarta menuju Pemalang Jawa Tengah.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Tiba-tiba bus pindah jalur, masuk ke jalur Cirebon-Jakarta. Dari arah berlawanan, sedang melaju minibus jenis Avanza,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Irwandi.

Akibat tabrakan ini delapan orang penumpang Avanza bernopol F 1884 HD, tewas. Tiga di antara penumpang tewas adalah balita.

“Dugaan sementara menurut keterangan kenek, sopir mengantuk sehingga pindah jalur,” tambah Irwandi.

Saat ini, sopir bus Sinar Jaya bernama Sujai warga Pemalang Jawa Tengah serta kenek Sujiman warga Banjarnegara Jawa Tengah, sedang dimintai keterangan oleh Satlantas Polres Indramayu.

Sementara itu, data penumpang Avanza yang tewas adalah: Darman, 34 dan Sun Fuliati, 27, keduanya warga Manao, Cileungsi Bogor, Fati Ely Waruwu, 39, warga Jambi, Nurfitriani, 14 serta empat korban meninggal lainnya belum teridentifikasi, yang terdiri dari tiga anak-anak dan satu dewasa. Saat ini, korban tewas masih berada di Puskesmas Sukra, Indramayu. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya