SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebuah truk tanker pengangkut bahan bakar minyak (BBM) Pertamina dengan pelat nomor G 1789 BE menabrak sebuah pohon di Jl Ki Mangun Sarkoro, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, pada Senin (6/5/2019) malam pukul 21.45 WIB.

Akibat tabrakan, kernet truk mengalami luka parah akibat terjepit bagian depan truk. Bahkan, perlu waktu sekitar 60 menit untuk mengevakuasi tubuh kernet dari dalam kabin truk.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Bambang Subekti, saat ditemui Solopos.com di lokasi, mengatakan truk BBM itu melaju dari arah timur menuju barat untuk kembali ke pangkalan Boyolali. Menurutnya, supir dalam kondisi kelelahan sehingga saat melaju tidak konsentrasi hingga menabrak pohon di sebelah selatan jalan.

“Identitas sopir dan kernet truk menyusul, saat ini supir dibawa ke RS. Brayat Minulya dan kernet dibawa ke RS Moewardi,” ujarnya mewakili Kasatlantas Solo, Kompol Busroni.

Menurutnya, truk BBM dalam kondisi kosong setelah mengisi solar di sebuah SPBU. Proses evakuasi kernet dibantu oleh Basarnas Kota Solo dan Damkar Solo. Jl Ki Mangun Sarkoro pun ditutup selama proses evakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya