Sopir Kaget Disalip Ditanjakan, Pikap Angkut Ribuan Telur Masuk Jurang

Mobil pikap pengangkut ribuan telur ayam yang dikemudikan warga Sukoharjo masuk jurang di Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Indah Septiyaning Wardani - Solopos.com
Kamis, 27 Januari 2022 - 17:59 WIB

SOLOPOS.COM - Mobil pikap yang membawa ribuan butir telur ayam masuk jurang di Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Mobil pikap pengangkut ribuan telur ayam masuk jurang sedalam 1,5 meter di jalan Mojosongo-Plupuh, Kamis (27/1/2022). Lokasinya tepatnya di utara sendang Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut. Namun akibat kejadian itu, keranjang berisi ribuan butir telur ayam berserakan di jurang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu mobil Mitsubishi Colt T Nopol AD 1870 KU yang dikendarai Slamet, 43, warga Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, melaju dari arah Mojosongo, Kabupaten Karanganyar menuju Plupuh, Kabupaten Sragen.

Baca Juga: Tukang Becak di Sambungmacan Sragen Meninggal Tertabrak Motor

Namun sampai di lokasi kejadian, mobil Mitsubishi yang membawa ribuan telur ayam ini oleng. Diduga Slamet kaget saat sepeda motor tak dikenal menyalipnya di jalan tanjakan. Laju mobil kemudian tak terkendali hingga Slamet banting setir ke kiri dan masuk ke jurang. Kondisi depan mobil ringsek setelah menabrak pohon.

“Sopir selamat. Tapi kondisi mobil bagian depan ringsek,” kata Kapolsek Gondangrejo, Iptu Moko.

Proses evakuasi mobil dilakukan Polsek Gondangrejo dibantu sukarelawan. Kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif