Sopir Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Halaman Hotel Sunan Solo

Seorang laki-laki yang bekerja sebagai sopir ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Fortuner di halaman Hotel Sunan Solo.

 Jenazah Haryanto, 54, dievakuasi dari mobil Toyota Fortuner di halaman The Sunan Hotel Solo, Rabu (6/7/2022) siang. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Jenazah Haryanto, 54, dievakuasi dari mobil Toyota Fortuner di halaman The Sunan Hotel Solo, Rabu (6/7/2022) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Seorang laki-laki yang bekerja sebagai sopir atau driver, Haryanto, 54, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam mobil di halaman parkir The Sunan Hotel Solo, Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Laki-laki kelahiran Sukoharjo itu merupakan warga Duren Sawit RT 012/RW 011 Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, melalui Kapolsek Laweyan, AKP Galuh Pandu Pandega, mengatakan saat ditemukan oleh rekannya sesama driver, korban sudah tidak bernyawa.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

“Saksi 1 yang merupakan rekan sesama driver, ditelepon oleh saksi 4 bahwa pagi ini akan kembali ke Bogor. Saksi 1 menuju parkiran untuk mengambil mobil, dan memberi tahu korban bahwa pagi ini akan kembali ke Bogor. Tapi sampai di parkiran, saksi 1 melihat korban di dalam mobil, dipanggil tak menyahut,” jelas dia.

Sejurus kemudian, Pandu menjelaskan saksi 1 membuka pintu mobil dan mencoba membangunkan sopir yang ditemukan meninggal dunia di halaman Hotel Sunan Solo itu. Tapi apa yang dia lakukan tidak mendapatkan tanggapan dari korban.

“Saksi 1 lalu masuk ke hotel untuk memanggil atasannya, dan bertemu saksi 2 dan 3. Mereka lalu bersama-sama mendatangi korban,” terang dia.

Baca Juga: Jembatan Jurug B Nantinya Gunakan Struktur Baru, Diklaim Lebih Kuat

Beredar di Medsos

Saat itu saksi 2 sempat mengecek nadi korban apakah masih berdenyut atau tidak. Sedangkan saksi 3 menelepon saksi 4 dan memberi tahu bahwa korban sudah meninggal dunia. Sejurus kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Solo.

Sementara jenazah sudah dievakuasi ke RSUD dr Moewardi. Pandu menjelaskan sopir itu meninggal dunia di dalam mobil Toyota Fortuner warna hitam berpelat nomor B1534 SLQ di halaman Hotel Sunan Solo. Video kejadian ditemukannya korban meninggal dunia di mobil itu pun beredar di media sosial.

“Penyebab kematian masih dicek petugas rumah sakit,” terang dia. Namun Pandu menegaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau sesuatu yang mencurigakan di tubuh korban.

Baca Juga: Harga Tanah di Solo Capai Rp65 Juta/M2, di Mana Lokasinya?

“Kayaknya karena sakit sih, karena sudah sepuh, kelahiran 1968. Berarti usia 50 tahun ke atas ya. Tapi untuk pastinya kami masih menunggu dari rumah sakit. Apakah karena jantung atau apa,”sambungnya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      7.000-an Unit Rumah Subsidi akan Dibangun di Boyolali, Wilayah Mana?

      Di Boyolali akan dibangun lebih dari 7.000 rumah bersubsidi. Rumah tersebut akan tersebar di sejumlah kecamatan.

      The Alien Buka Konser Dream Theater Buka Konser di Stadion Manahan Solo

      Dream Theater membuka konser di area parkir Stadion Manahan Solo pada Rabu (10/8/2022) pukul 20.00 WIB dengan lagu berjudul The Alien.

      Ini Kisah Unik Joko Tingkir dan Perahu Peninggalannya di Sragen

      Makam Joko Tingkir menjadi salah satu tempat di Sragen yang banyak dikunjungi peziarah. Peninggalannya yang berupa bongkahan kayu bekas perahunya pun masih menjadi daya tarik pengunjung untuk datang.

      5 Desa Ini akan Dilintasi Pipa Transmisi Bendungan Pidekso Wonogiri

      Proyek pembangunan intake dan pipa transmisi air baku Bendungan Pidekso Wonogiri sudah dalam tahap pengerjaan fisik.

      Kreatif! Warga Ampel Boyolali Bikin Tulisan Penyemangat di Pagar

      Saat memasang umbul-umbul sudah sangat mainstream, warga RT 01/RW 07, Dusun Tumpak, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali punya cara lain untuk menghiasi lingkungan mereka di momentum HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini.

      Hasil Tangkapan Ikan di WGM Wonogiri Terus Menurun, Nelayan: Tak Lazim!

      Hingga pekan kedua Agustus 2022, ikan hasil tangkapan nelayan di Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri masih minim.

      Lomba Lari Sangirun 2022 Bakal Beda dan Lebih Menarik, Catat Jadwalnya

      Kemendikbudristek menjanjikan ada yang beda pada lomba lari Sangirun 2022 ini. Selain itu jumlah pesertanya ditambah lebih dari dua kali lipat.

      Mentan Datang Lagi ke Gondangrejo Karanganyar

      Mentan Syahrul Yasin Limpo kembali mendatangi Desa Sejosari, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar untuk mengecek persiapan acara penanaman kelapa gajah besok Kamis (11/8/2022). Rencananya acara itu dihadiri Presiden Jokowi meski belum bisa dipastikan.

      Viaduk Gilingan Solo Diperbaiki, Warga Curhat Pusingnya Cari Jalan

      Rencana perbaikan viaduk Gilingan di Jl Ahmad Yani, Banjarsari, Solo, yang berdampak pada penutupan jalan membuat warga pusing mencari jalan alternatif.

      Ambrol Maret 2022, Jembatan Kadirejo Klaten Mulai Diperbaiki

      Jembatan Kadirejo, Kecamatan Karanganom, Klaten akhirnya mulai dibangun. Pembangunan ditargetkan rampung pada Desember 2022.

      Pembebasan Lahan Underpass Joglo Solo Rp400 Miliar, Apa Saja yang Kena?

      Anggaran pembebasan lahan untuk penataan kawasan dan underpass di Simpang Joglo, Solo, disiapkan senilai Rp400 miliar.

      Naga Baruklinting, Seni Rupa, dan Pelestarian Lingkungan

      Seni dan budaya—lebih khusus lagi pameran seni rupa—bisa diberdayakan untuk menggugah kembali kesadaran menjaga lingkungan demi kesinambungan kehidupan.

      2 Website Resmi Pemkab Boyolali Diretas, Ada Gambar Wanitanya

      Sejumlah situs atau website resmi Pemkab Boyolali diretas oleh pihak tak dikenal.

      Penonton Masuk Gate Konser Dream Theater di Solo, Begini Keramaiannya

      Para penonton antre dengan rapi memasuki area konser Dream Theater saat open gate di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8/2022).

      Waspada, Sudah 7 Kasus Kebakaran Terjadi di Sragen dalam 10 Hari

      Warga Sragen diimbau waspada bahaya kebakaran yang potensi nya cenderung meningkat saat kemarau tiba.