SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Warganet dibuat geram dengan aksi sopir bus Eka yang diduga tak sabar menunggu kereta api (KA) melintas di perlintasan dekat Stasiun Solo Balapan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Lantaran bus Eka tak berhenti di belakang palang pintu, palang pintu tak bisa tertutup karena tersangkut di badan bus.

Peristiwa itu menjadi viral di media sosial setelah videonya diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Jumat (14/6/2019). Berdasarkan video yang diungah, memang tampak palang pintu perlintasan KA deat Stasiun Solo Balapan tak tertutup dan tersangkut di badan bus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak pelak penampakan seperti itu membuat warganet geram. Pasalnya, aksi sopir bus seperti itu dianggap bisa membahayakan pengguna jalan lain karena palang pintu yang seharusnya tertutup malah masih terbuka saat kereta api melintas. “Ealah ra gelm ngalah [Kok enggak mau mengalah],” tulis pengguna akun Instagram @novitriutomo.

Mesakke [kasihan] penumpangnya kalau sampai jadi korban,” imbuh pengguna akun Instagram @aguseka.w.

Sejumlah warganet berharap pihak berwenang semakin tegas dalam menertibkan peraturan lalu lintas di kawasan dekat Stasion Solo Balapan. Menurut mereka, tak sedikit pengguna jalan yang nekat melanggar peraturan lalu lintas di kawasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya