SOLOPOS.COM - Novi Amalia (google img)

Novi Amalia (google img)

JAKARTA--Badan Novi Amilia hanya terbalut bikini saat mengemudi Honda Jazz merahnya pada Kamis (11/10/2012) kemarin. Penampilannya itu tidak akan menarik perhatian banyak orang jika saja dia tidak menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat. Siapa perempuan ini? Rupanya dia pernah menjadi model.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia sempat jadi foto model juga di sebuah majalah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Dugaan Novi adalah model majalah sebenarnya sudah mencuat sejak semalam. Di kaki kiri perempuan berkulit putih itu terdapat tato yang gambarnya sudah agak memudar, sehingga tidak jelas gambar apa itu. Tato di kaki kiri juga dimiliki model syur yang kondang dengan nama Novie Amelia.

Novie Amelia diketahui pernah berpose untuk majalah Popular dan ME. Di Majalah Popular, mudah sekali ditemukan sejumlah foto model dengan nama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki.

Polisi tidak menjelaskan apakah Novi Amilia yang menabrak di Taman Sari adalah model Novie Amelia yang berpose syur di majalah itu.

Pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.00 WIB, Novi yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, 3 pengguna jalan, dan 2 polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat. Saat mengemudi, perempuan cantik ini hanya mengenakan bikini.

Kecelakaan ini bukan pertama kali dialami Novi. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga, dia depresi karena masalah keluarga.

Dari pemeriksaan urine, diketahui Novi sempat mengonsumsi ekstasi. Dari pengakuannya kepada polisi, sebelum memacu mobilnya dari apartemennya di Jakarta Pusat menuju ke Ancol, Novie juga sempat menenggak minuman keras. Perempuan 25 tahun itu mengaki berhalusinasi mendapat perintah membuka baju, sehingga dia mengendarai mobil dalam keadaan nyaris bugil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya